Moeldoko Center bersilaturahmi dengan Ketua Organ relawan yang bergabung dalam Aliansi Simpatisan Moeldoko

Transsulteng -Di bulan Ramadhan, Moeldoko Center melakukan silaturahmi sekaligus berbuka puasa dengan para aliansi Simpatisan Moeldoko. Sebanyak lebih dari 40 orang relawan berkumpul di Jalan Kramat Baru, Jakarta Pusat

Noval, selaku koordinator acara menerangkan jika para relawan yang hadir merupakan relawan-relawan yang telah mendukung pak Jokowi selama dua periode. Berhubung ini bulan Ramadhan, maka mengundang mereka untuk bertukar pikiran sekaligus berbuka puasa bersama ketua umum Moeldoko Center. “Kami berkumpul di sini untuk saling bertukar pikiran bagaimana membuat Indonesia menjadi lebih maju, bebas dari intoleransi, radikalisme, dan terorisme sekaligus diakhiri dengan acara buka puasa bersama,” terang Noval.

Trisya Suherman, ketua umum Moeldoko Center merasa senang dapat berkumpul serta bersilaturahmi dengan para relawan yang mengagumi sosok Jend TNI Purn Moeldoko. "Bapak orang yang sangat sederhana. Beliau selalu berpesan jika ada relawan yang kagum dan ingin mendukungnya ya dengan cara terjun ke masyarakat membantu sesama yang kesulitan," ujar trisya kepada para relawan yang hadir.

Andi Azwan, selaku Sekjen Moeldoko Center yang juga hadir dalam acara menerangkan jika suasana keakraban dalam acara begitu kental dan penuh dengan kehangatan.” Di sini Kita bersama para relawan melakukan silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman mengenai bagaimana langkah-langkah yang tepat untuk mendukung elektabilitas  pak Moeldoko,” terang Andi yang berharap dengan adanya kegiatan ini, sosok Pak Moeldoko semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan juga memberikan bantuan nasi kotak untuk para warga kurang mampu berbuka puasa.

(Sri)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1