Sinergi ORMAS, LSM dan FSP5K Untuk Berbagi Di Bulan Suci



 TransSulteng -Pekanbaru – Didalam bulan suci Ramadhan ini Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pemberantas Tindak Pidana Korupsi (DPD GNP TIPIKOR) Provinsi Riau,Gerakan Konstitusi Justitia Indonesia (GKJI) Provinsi Riau, Federasi Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan Peternakan Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau mengadakan buka bersama dengan anak panti asuhan Al-Ikhlas,jln Kapau Sari, Rt 03, Tw 07,Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Riau. (17/04/2022)

Dalam kesempatan berbuka bersama ini hadir Ketua DPD GNP TIPIKOR Slamet Wahyudi, S. E, Wakil Ketua satu Supriyanto.ST dan segenap pengurus GKJI serta pengurus FSP5K.

Sebelum buka bersama berlangsung diadakannya Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Yusman.

Segenap pengurus GNP TIPIKOR,GKJI dan FSP5K rela menyisihkan sedikit rizeki sehingga bisa berbagi dengan anak panti asuhan yang berbentuk seperti Mie instan, beras, pakaian serta hidangan untuk berbuka puasa bersama.

Ketua GNP TIPIKOR Slamet Wahyudi,SE menyampaikan bahwa, “Kami disini merasa bersyukur dapat sedikit berbagi kepada anak-anak di panti asuhan Al-Ikhlas ini. Namun jangan ditengok dari nilainya,semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. ”

Yayasan Al-Ikhlas yang mengasuh sebanyak 37 anak asuh ini menempati bangunan yang sifatnya masih sewa atau mengontrak. Tentunya kita yang peduli dengan panti asuhan dapat sedikit berbagi untuk membantu anak-anak panti asuhan ini.

Hendra Ketua Yayasan Al-Ikhlas yang mengasuh sebanyak 37 anak mengucapkan banyak terimakasih. “Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada panti asuhan ini, semoga pengurus GNP TIPIKOR dan semuanya diberikan kemudahan,umur panjang dan rezeki yang berkah. (Aji)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1