Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Halal Bi Halal di hadiri Gubernur H.Rusdy Mastura dan Dr Hj Vera Rompas.

Selasa, 03 Mei 2022 | Mei 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T06:55:43Z



Transsulteng -Palu-Pada Kesempatan Itu Ibu Dr. Hj. Vera Rompas Mastura , S,Sos, M.Si, mewakili Keluarga , menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi Keluarga Kami Mastura dan Rompas dengan Masyarakat sekitarnya. 

 mempererat tali persaudaraan kepada semua masyarakat kota palu dan kita semua walaupun undangnya sangat terbatas berhubung Kondisi Pandemi saat ini , Karena kita harus Taat himbauan dan ketentuan dari Bapak Presiden RI  yang menetapkan tidak memperkankan dilaksanakan Open Hause .

Selajutnya Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos , M.Si menyampaikan Permohonan Maaf Keluarga bilamana dalam penerimaan Seluruh Masyarakat penerimaan keluarga atas kedatangannya bersilaturahmi kepada Keluarga , dan kalau seandainya ada kesalahan minta tolong untuk dimaafkan , kondisi tersebut bukan disengaja tetapi sebagai bentuk ketaatan kita semua terhadap protokol Kesehatan sesuai arahan Pemerintah, selanjutnya Ibu Dr. Hj. Vera Rompas Mastura , juga menyampaikan selepas kegiatan Halal Bi Halal yang akan dilaksanakan Rapat Panitia Persiapan. 

Pelaksanaan Pesta Penikahan Ananda Sultan Baibar Mastura dan Ayustina , dan dimohon Doa seluruh masyarakat semoga bisa berjalan dengan baik dan penuh barokah.

Pada Kesempatan Itu Ustad Dr. Adrian ,  menyampaikan Pesan Halal Bi Halal yang menyampaikan bahwa hubungan silaturahmi sesama manusia harus terus ditingkatkan Jangan karena perbedaan , Agama , Suku , Ras , Kita tidak menjalin Hubungan silaturahmi dengan baik dan Harmonis , Kalau TUHAN Mau , Allah Mau kita semua bisa Satu Ras dan Satu Agama , tetapi TUHAN MAU Kita berbeda tetapi kita diminta terus menjalin Hubungan Silaturahmi Yang Baik pungkas nya 

selanjutnya Ustad Adrian  juga menyampaikan dihari yang Fitri ini semua kehidupan kita harus benar - benar Fitri , karena Fitri memiliki 3 makna , Fitri  adalah  baik , kita sudah melaksanakan Ibadah Puasa , sehingga kita menjadi orang baik, hari raya idul Fitri adalah hari yang Indah , Kita berkumpul bersama keluarga dan masyarakat meski beda Agama , beda suku dan beda Ras itu merupakan keindahan . 



dan hari yang Fitri afalah Benar , dalam Arti yang kita lakukan yang Benar , kita bersilaturahmi dengan Benar, Ustad Adrian juga menambahkan bahwa Orang Yang diangkat Derajatnya oleh Allah adalah Orang - Orang Baik , karena hidup itu ada proses yang panjang dan teruji kebaikannya baik kepada sesama dan juga baik untuk melaksanakan ibadahnya 

Ustad juga menyampaikan Kalau ada masalah serahkan kepada Allah , karena  orang sukses itu pasti orang yang sudah teruji dapat menyelesaikan masalah dengan baik, terakhir Ustad Adrian menyampaikan bahwa pada Bulan Suci Ramadhan. Bukan hanya Orang Muslim yang merasa bahagia tetapi juga dirasakan Orang - Orang Non Muslim itulah indahnya Silaturahmi dan Kebersamaan.ucapnya.

Biro Administrasi Pimpinan/SD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini