Masyarakat Kampar Harapkan Putra Daerah yang Alim, Berintelektual dan Berpengalaman Dibidang Ketenagakerjaan Jadi PJ Bupati .


Transsulteng- Bangkinang - Masa jabatan 2 kepala daerah di Riau yaitu Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar periode 2017 - 2022 akan segera berakhir, tepatnya pada tanggal 22 Mei 2022. Sesuai dengan peraturan perundangan yang ada, tentunya Gubernur Riau mesti menyiapkan pejabat Bupati Kampar sampai terpilih dan ditetapkan bupati definitif.

Untuk Kabupaten Kampar, siapa yang menjadi PJ Bupati masih menjadi tanda tanya dikalangan masyarakat. Namun  tentu ada harapan khusus dari masyarakat Kampar terhadap sosok PJ Bupati yang akan ditunjuk.

Kabupaten Kampar dikenal dengan sebutan serambi Mekkah-nya Provinsi Riau dan juga banyak orang pintar lahir dan besar di Kampar. Tentunya kita juga berharap PJ Bupati Kampar yang akan ditunjuk Gubernur Syamsuar harus putra asli kampar yang alim dan intelektual. Demikian disampaikan Inisiator Kepucuk Riau Firman Wahyudi (9/05/22). 

Selain itu menurut yudi bule panggilan akrabnya, sosok PJ Bupati Kampar mesti orang yang mudah dijumpai oleh masyarakat. Jangan sampai sama pula dengan bupati sekarang yang susah ditemui.

"Masyarakat ini banyak yang ingin disampaikan kepada pemimpinnya, tentunya demi kemajuan Kabupaten Kampar. Nah, ini penting juga untuk menjadi pertimbangan pak gubernur agar tak sembarangan menunjuk orang jadi PJ Bupati Kampar. Harus orang yang bisa berbaur dengan masyarakat",  Kata Yudi Bule. 

Tambahnya kami minta kepada Gubernur Riau agar PJ Bupati Kampar  adalah orang yang mau, serius dan mampu mewakafkan diri mengurusi rakyat kampar, meskipun Double Job sebagai Kadis di Pemprov Riau. Jangan itu menjadi alasan untuk tidak totalitas dalam memimpin Kampar.

Kampar ini luas, persoalan yang akan ditinggalkan Bupati sekarang kompleks. Sebagai pemimpin masyarakat kampar, PJ Bupati harus serius betul mengurusi Kampar. Harus orang yang faham betul wilayah kampar. "Kami minta Mesti ada perubahan significant untuk kemajuan Kabupaten Kampar", Tegas Yudi Bule.

Apalagi kata Yudi bule di Kabupaten Kampar banyak perusahaan yang perlu perhatian sosok berpengalaman. Selama ini persoalan ketenagakerjaan tidak tuntas penyelesaiannya dengan baik sehingga masyarakat yang menjadi korbannya. Kita tidak mau itu terjadi lagi makanya kita berharap PJ Bupati Kampar juga orang yang berpengalaman dibidang ketenagakerjaan.

Sebagai informasi ada 3  nama yang diusulkan Gubernur Riau untuk PJ Bupati Kampar Kepada Menteri Dalam Negeri yaitu Dr. Imron Rosyadi, ST,.MH (Kadisnakertrans Riau)  Roni Rahmat (Kadispar Riau) dan Zulkifli Syukur (Karo Kesra Setda Riau)

(Sri imelda)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1