Danrem 133/Nani Wartabone Pimpin Pembukaan Tournamen Volley Ball Danrem Cup 2022"


TransSulteng-Gorontalo Utara- Cabang olahraga Volley Ball merupakan olahraga yang begitu diminati di seluruh kalangan. Selain itu, dalam bidang olahraga ini juga begitu banyak potensi  terpendam yang belum tergali.

Maka dari itulah Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P mengadakan kejuaraan Open Tournamen Volley Ball Danrem Cup 2022 ini untuk menggali potensi, mengembangkan budaya hidup sehat serta menumbuhkan nasionalisme maupun patriotisme dikalangan para pemuda pemudi.

Open Tournamen Volley Ball Danrem Cup 2022 dipimpin dan dibuka langsung oleh Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P di Lapangan Volli Desa Buata Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Selasa (28/6/2022).

Dalam sambutannya, Danrem 133/NW menyampaikan bahwa diselenggarakan kejuaraan Open Tournamen Volley Ball Danrem Cup 2022 dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam XIII/Merdeka serta sekaligus merupakan ajang silaturahmi dan untuk mengapresiasi minat para pemuda pemudi se-Gorontalo Utara, terhadap olahraga bola voli. Sebagaimana yang diketahui bahwa di Kabupaten Gorontalo Utara begitu banyak bakat dan minat pemuda pemudi dalam bidang olah raga bola voli. 

"Kami selaku pihak penyelenggara, berharap semua tim dapat bermain dengan sportif dan jujur. Karena sikap jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua," tuturnya.

Danrem meminta untuk pendukung dari setiap tim Tournamen Volley Ball Danrem Cup 2022 ini, agar selalu tertib dan tidak menimbulkan keributan, karena diadakannya ajang kejuaraan Volley Ball ini tentu saja untuk mempererat tali silahturahim, karena dalam sebuah kompetensi menang kalah hal yang wajar.

Untuk itu jadikanlah ajang ini sebagai ajang persaudaraan, ajang adu bakat dan belajar menerima apa yang didapatkan dan diperoleh, banyak bersyukur serta banyak belajar.

"Kepada tim kejuaraan Volley Ball, selamat berlomba, jadikan ajang kejuaraan ini sebagai sarana mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet - atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainya, baik di tingkat regional maupun nasional dan menghasilkan sebagai pemenang atau juara," pesan Danrem.

Adapun Tim yang bertanding dalam Open Tournamen Volley Ball Danrem Cup 2022 ini terdiri dari 16 Tim diantaranya Putra 11 Tim yakni (Tuntung, Atinggola, Minut, M3, PJ Squad, Satya Tama, Kodam XIII/Merdeka, Buser Sonuo, Imana, M3 Senior dan Brigif 22/OM) sedangkan  Putri 5 Tim yakni (Valeria Atinggola, Dua Kembar, Bacot Bolmut, Bogani dan PJ Squad).

Acara Pembukaan Kejuaraan Open Tournamen Volley Ball Danrem Cup 2022 ditandai dengan pemukulan bola pertama/service oleh Danrem 133/Nani Wartabone dilanjutkan dengan pertandingan pertama Tim Tuntung Vs Atinggola.

Turut hadir dalam kegiatan Open Tournamen Volley Ball Danrem Cup 2022, Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Inf Budiawan Basuki, Dandim 1314/Gorut Letkol kav. Embi Triono S.T M.si., Kasdim 1314/Gorut Mayor Inf. Samsudin Datukramat. S.ip.Msi., Ketua Komisi III DPRD Prov. Gorontalo Thomas Mopili, Wakil Ketua I DPRD Gorontalo utara Drs. H. Roni Imran, Camat Atinggola Badrun Lakoro, SE., Para Pasi Kodim 1314/Gorut, Danramil 1314-06/Kwandang Lettu Andarisa, Danramil 1314-07/Atinggola Letda Inf Edy Yusuf, Kepala Desa Buata Hartono Datahu,HMS .laporan Suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1