Gubernur Sulawesi Tengah, Menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI ) Provinsi Sulteng Periode 2022 - 2025

 

Transsulteng-Drs. Longki Djanggola, M,Si, Ketua Iluni UI  2 Periode juga hadir pada Kegiatan tersebut dan Menyematkan Jeket Almamater Iluni UI Kepada Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura disaksikan Ketua ILUNI UI Pusat Dr. Endang Mamani

Drs. Longki Djanggola , M,Si Ketua ILUNI UI 2 Periode sesuai Aturan Organisasi bahwa Ketua Iluni UI hanya bisa menjabat selama 2 Periode, sehingga dalam Musyawarah Iluni UI Provinsi Sulawesi Tengah memilih dan menetapkan Ketua ILUNI UI Periode 2022-2025 adalah Dr. Muh. Marzuki dan Drs. Longki Djanggola, M.Si sebagai Ketua Penasehat Uluni UI Sulawesi Tengah. 

Laporan Ketua ILUNI UI Terpilih Sulawesi Tengah Dr. Moh. Marzuki, Menyampaikan bahwa pelaksanaan Musyawarah ILUNI UI sudah berjalan dengan baik dan telah menghasilkan Ketua dan Pengurus ILUNI UI Sulawesi Tengah.

Ada Program Utama yang disepakati :

1. Pelaksanaan Bakti Sosial kepada Masyarakat.

2. Pemberian Beasiswa kepada Masyarakat Sulawesi Tengah.

3. Mendorong lahirnya Inovasi dan Kajian - Kajian Ilmian Yang Membangun Masyarakat.

Selanjutnya Dr. Moh. Muzakir , ucapan terimakasih kepada Drs. Longki Djanggala, M,Si, yang sudah meninggalkan Legasi yang kuat pada organisasi ILUNI UI Sulawesi Tengah.

Sambutan Ketua ILUNI UI Pusat Dr. Endang Mamani , Menyampaikan Ucapan terimakasi Kepada Ketua Iluni UI 2 Periode Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si , Karena sudah memberikan Legesi yang baik dan kuat dalam organisasi ILUNI UI juga menyampaikan Ucapan Selamat Datang kepada Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , yang juga sebagai Alumni UI Luar Biasa di Sulawesi Tengah.

Dr. Endang Mamani juga menyampaikan bahwa Ketua Iluni UI Sulawesi Tengah 2 Periode Drs. Longki Djanggola, M.Si , pada waktu terjadinya bencana yang terjadi 28 September 2018 , ILUNI UI sudah ikut memberikan dukungan dalam penanggulangan pemulihan  bencana dengan melalui Anggaran sebesar 19 M untuk pembangunan Hunian masyarakat di Desa Rangga, Bangga dan Dendetopea.

Dan selanjutnya kedepan H. Rusdy  Mastura selaku Alumni UI dapat memberikan dukungan terhadap ILUNI UI Sulawesi Tengah dan rasa bangga dengan Alumni UI seperti H. Rusdy Mastura dapat menunjukkan kinerja yang baik dan dapat menurunkan Angka Kemiskinan di Sulawesi Tengah.

Sambutan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura. Pertama - tama merasa bangga bisa menjadi bagian Iluni UI , "Saya memang sempat Kuliah di Fakultas Ekonomi UI tetapi tidak selesai karena terlalu cinta terhadap Bola , tetapi Saya masih tetap diundang kalau ada kegiatan Alumni Fakultas Ekonomi UI "

Saat ini juga saya sudah menjadi bagian Iluni UI karena saya tadi sudah dipakaikan Jeket Alumni UI oleh Gubernur Sulawesi Tengah Periode 2011- 2021 Longki Djanggola selaku Ketua Penasehat Iluni UI Sulawesi Tengah dan kedepan saya akan memberikan dukungan terhadap kegiatan - kegiatan Iluni UI .

Saya juga menyampaikan Selaku Bagian dari ILUNI UI menyampaikan terimakasih kepada Penasehat ILUNI UI Longki Djangga , Selaku Alumni UI sudah memimpin dengan baik sulawesi tengah dan saya akan meneruskan seluruh kebijakan yang sudah dihasilkan untuk peningkatan Kesejahtraan Masyarakat Sulawesi Tengah.

Terakhir Gubernur H. Rusdy Mastura, menyampaikan selamat kepada Ketua Iluni UI sulawesi tengah dan Pengurus kedepan diharapkan kebersamaan kita untuk meningkatkan pembangunan Sulawesi Tengah.

Pada Kesempatan Itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , didampingi Kadis Kesehatan dr, Komang Adi Sujendra, Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa, TA. Gubernur Bidang Investasi dan fiskal Rony Tanusaputra, Ketua KONI Provinsi Nizar Rahmatu. 

Biro Administrasi Pimpinan/Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1