Kasat Reskrim polres Muba AKP Dwi Rio Andrian Juara Pertama Lomba Memasak Nasi Goreng


Transsulteng-Muba SumSel_Dalam rangka pencitraan satuan jajaran polres muba antar PeJabat Utama (PJU) Polres Musi Banyuasin. Memperingati HUT Bhayangkara ke 76, di ruang lingkungan cukup memuaskan, Suasana riuh sempat terjadi pada saat Lomba memasak berlangsung, lantaran masing masing para PJU Polres membawa suporter masing masing,

Saya sangat mengapresiasi Lomba memasak ini, ungkap Kapolres Muba AKBP. Alamsyah Pelupessy, usai Lomba digelar saat diwawancarai awak media.

Disini kita bisa melihat, ternyata PJU Polres Muba bisa Juara memasak. Hal ini menakjukan, sangat berarti sekali dalam menjalin hubungan erat antara pimpinan dan anggota seperti keluarga, di mana terjadinya, apabila anggota ataupun keluarga dalam kondisi terdesak  lapar, seorang pemimpin bukan hanya sorang  pembina personel dalam menjalankan pungsi tugas. Menerapkan jabatan masing-masing personel anggota yang membidangi 

Tapi seorang Pimpinan Kasat Reskrim Polres Muba AKP Dwi Rio Andrian, Sang Jago masak, di jamin dapat di percaya untuk mengatasi semua hal tersebut. Sehingga bisa terciptanya keharmonisan dalam bekerja dan berumahtangga, ujar perwira berpangkat dua melati tersebut.

Lanjut Alamsyah, dalam kegiatan ini kita tidak hanya mengejar juara tetapi lebih dari itu, kebersamaan yang kita kedepankan dan disini kita juga bisa menilai bahwa pemimpin itu tidak hanya bisa memimpin tapi harus lebih dari itu yang harus bisa disemua bidang yang dapat melindungi, mengayomi dan melayani  masyarakat termasuk juga anggota dan keluarga, ujar Alamsyah.

Dari pantauan awak media, penjurian langsung dilakukan oleh Kapolres muba AKBP. Alamsyah dan Waka polres Kompol Satria serta panitia lomba.

Dalam lomba ini, yang menjadi juara Pertama yaitu Kasat reskrim  AKP Dwi Rio Andrean Juara Kedua Kabag Sdm AKP. Ali Rojikin, juara Tiga Kasat Narkoba AKP Agung, dan juara paporit Kabag Ren yang diwakili Kompol Sayuti.(senen)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1