Kasatlantas Polres Muba Akp Sandi Putra S,IK Bantu Pengendara Ibu Sakit.


TrnasSulteng-Muba-Kejadian bermula pada saat satuan jajaran lakalantas Polres Muba, Kompoi giat melakukan pengamanan lalulintas. Rabu 08/06-2022 di pagi hari, Sekitar pukul 7: 50 pagi, di

jalan Betung Sekayu tepatnya, lokasi Pos lakalantas taman tugu bundaran kota Sekayu. Giat yang di lakukan, secara rutin, untuk pengamanan lalulintas. Wilaya kawasan Kab.Muba. di pimpin lansung oleh Akp Sandi Putra S,IK.

Sangat mengejutkan hati seorang Prawira satuan POLRI wilaya Polda SumSel Ressor Polres Muba. Bagian Laka Lantas. Saat itu, Akp Sandi Putra.S,IK memberhentikan seorang pengendara sepeda motor, di kernakan penumpang  tidak memakai helm. 

"Saat di tanya, ternyata  penumpang itu adalah seorang  ibu-ibu..? Ibu dari mana dan mau ke mana bu, kenapa kok ibu, gak pakek helm." Helm itu, sangat penting ibu. Untuk keselamatan kita mengendali sepeda motor. Cobah ibu Lihat, semua orang pakek helm..? Dengan nada tersendan ibu itu menjawap.  Saya mau ke rumah sakit pak "ucapnya.

Setela mendengar ucapan ibu itu, bergetar hati seorang Prawira Akp Sandi Putra S,IK. Apa lagi setela melihat kondisi ibu itu yang sudah menggigil, dengan nada sigap Kasat lantas  Akp Sandi Putra S,IK. Segera menyuruh ibu itu, turun dari sepeda motor. Selanjutnya Akp Sandi Putra S,IK. Memberi printah kepada anggotanya, segera mengambil mobil dinas. Untuk membantu mengantarkan ibu itu ke RSUD SEKAYU. Agar secepatnya mendapatkan pertolongan medis. 

lebih lanjut di hadapan awak media online transsulteng.com  Kasat lantas  Akp Sandi Putra S,IK. paparkan kronologinya.

"Saya tidak cari tau,, siapa nama nya,, dari kel/desa mana asal nya, yang jelas ibu ini kita temukan di jalan, dengan kondisi seperti itu. Patut segera kita  bantu,  kita antarkan ke RSUD Sekayu. agar secepatnya mendapatkan pertolongan medis" tegas nya

Selanjutnya satuan jajaran Kapolres Muba. Di wakili Kasat Lakalantas Akp Sandi Putra S,IK. Menghimbauan, Kepada seluru pengguna jalan di wilaya kawasan Kab.Muba. di harapkan selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan membawa surat-surat pengemudi kendaraan.tegasnya.(senen)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1