Program Dana desa curug agung kecamatan baros kabupaten serang tahun anggaran 2022 di pihak ke 3 kan



Transsulteng-Jenis kegiatan pembangunan paving blok dan Tembok Penahan Tebing 

Lokasi pembangunan kp cikolelet RT 002/RW 001Volume 216.75 M2PelaksanaTPK Waktu pelaksanaan 30hari kalender Jumlah dana Rp 74.641.449.20_,Sumber dana Dana DesaTahun anggaran 2022.Diduga dipihak di duga di borongkan Minggu 12/06/2022.

Beberapa pekerja yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan bahwa pekerjaan pembanguna paving blok dan TPT diborongkan sebesar 18 juta.

"kami asli warga curug agung bu, pekerjaan ini diborongkan pada kami sebesar 18 juta kepada kami 6 orang pekerja dan kami membayar harian kepada tenaga ahli sebesar 150 ribu perhari ada 2 tenaga ahli nya disini.

Dan tentang adukan semen tidak ada takaran bu, yang penting aduk aduk saja yah kadang semen nya lebih kadang kurang". Ujar nya.

Jajuli TPK Desa Curug agung kecamatan baros kabupaten serang saat di kompirmasi di lokasi menyampaikan bahwa dia tidak mengetahui timbunan yang dipakai memakai kelas apa. Selain itu TPK juga menyampaikan bahwa bahwa pengerjaan tersebut di bayar harian 11/06/2022

"saya tidak tau timbunan ini kelas apa soal nya yg bikin RAB adalah konsultan saya hanya bantu dikit dikit dan masalah pembayaran pekerja kami membayar harian cuman berapa perhari nya tidak bisa saya sebutkan saat ini.ujar nya

Saya sangat merasa terganggu dengan kedatangan wartawan seperti ini. Tambah jajuli.."

Kru pun langsung menghubungi ketua BPD desa curug agung saepin melalui via wa di nomer 0857 8164 70XX ia menyampaikan pekerjaan yang anggaran nya dari Dana Desa tidak boleh di borongkan.

"harus nya tidak boleh di borongkan pak, kan di RAB sudah ada HOK pekerja ngapain diborongkan silahkan langsung tanyakan pada TPK bukan kah mereka sudah dibayar sudah diberi komisi kenapa masih pekerjaan di borongkan. 

Saya tidak tau pak adanya pembayaran diborongkan."

Yang jadi pertanyaan publik saat ini ada apa dengan TPK kalau memang pekerjaan dibayar harian kenapa tidak mau terbuka dengn pihak media dan kenapa tpk tidak tau apa apa dengan jenis tibunan dalam pekerjaan apakah TPK hanya lah nama pelengkap saja........?

Selain itu yang sangat membingungkan lagi kenapa anggota BPD tidak tau dengan adanya bangunan fisik di wilayah mereka apakah di desa curug agung anggota BPD sudah tidak berfungsi,

Untuk itu di minta  dinas terkait jangan tutup Mata ,tutupnya warga sekitarnya.LP - Nlr.


Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1