Sempat Tertunda Kerena Covid-19, HPS di Parimo Akan di Gelar Oktober Mendatang

Transsulteng-Parigi Moutong- Hari Pangan Sedunia (HPS) jauh sebelumnya telah di persiapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) saat ditunjuk menjadi tuan rumah, namun saat itu terkendala adanya Covid-19 yang mana tidak di perbolehkan membuat kegiatan atau mendatangkan orang banyak sehingga HPS tertunda. 

Dengan adanya New Normal dan juga keberkahan dari Allah SWT Tuhan yang maha Esa melalui Pemerintah Pusat mempercayakan kembali  Sulawesi Tengah di Kabupaten Parigi Moutong untuk menjadi pelaksanaan HPS tahun 2022.

"Insya Allah HPS dan kegiatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) kegiatanya di bulan Oktober 2022,"Jelas Bupati Samsurizal, Sabtu (4/6/22).

Tambah Bupati, dalam kegiatan tersebut  lebih meriah karena  memperkenalkan produk produk Pangan di Indonesia, dan Parigi Moutong harus mempersiapkan produk pangan unggulan yang dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

"Saya berharap kegiatan HPS di Parigi Moutong lebih meriah dari daerah daerah lain yang pernah menyelenggarakan HPS dan Harkanas. Karena ini momemt yang tepat untuk memperkenalkan produk unggulan kita baik pertanian, perikanan, perkebunan dan lain sebagainya,"Tutupnya. 

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG/Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1