Dandim 1304/Gorontalo Terima Audensi Dari GANN DPC Kota Gorontalo

Transsulteng - GORONTALO - Demi membantu aparat penegak hukum dalam mengatasi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba terutama dikalangan generasi mudah penerus bangsa, maka Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) DPC Kota Gorontalo melaksanakan Audensi ke Makodim 1304/Gorontalo.

Kegiatan Audensi tersebut disambut baik oleh Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Arif Munawar, S.E., M.M, bertempat di ruang data Makodim 1304/Gorontalo, Jl. Nani Wartabone Kel. Biawao Kec. Kota Selatan Kota Gorontalo, Jum'at (29/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Arif Munawar, S.E., M.M, menyampaikan kami akan selalu bekerja sama dengan pemerintah setempat dan tetap selalu menjadi contoh untuk mensukseskan program pemerintah Gorontalo.

"Rencana juga kita akan berkolaborasi karena berbicara tentang narkoba adalah problem kita semua.Tugas kami sebagai pengamanan ini salah satu bagian dalam mensukseskan program pemerintah," ucap Dandim.

Dandim 1304/,Gorontalo berserta jajarannya berharap, kehadiran GANN bisa membawa dampak positif di Kota Gorontalo. Ia juga menghimbau kepada Ruslan Kono, S.Kom yang di percaya sebagai ketua DPC GANN Kota Gorontalo, ikut memperhatikan jajarannya supaya jangan terlibat narkoba. 

"Melalui audiensi ini kami berharap bisa terjalin kerjasama dan kemitraan antara TNI dengan GANN dalam mengurangi dan memerangi peredaran narkoba di Kota Gorontalo," pungkas Dandim 1304/Gorontalo.

Pokok pembahasan utama dalam audensi tersebut merupakan silaturahmi bersama dan mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan memberantas peredaran Narkotika.

Turut hadir dalam kegiatan Audensi tersebut, Kasdim 1304/Gorontalo Letkol Arm Drs. Mansur Saiu, Para Pasi Kodim 1304/Gorontalo, Ketua GANN DPC Kota Gorontalo Ruslan Kono, S.Kom bersama staf. Lp-Suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1