Danrem 133/Nani Wartabone Berikan Pengarahan Kepada Personel Purna Tugas Satgas Apter Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih "


Transsulteng-Gorontalo- Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P didampingi Kasi Ops Rem 133/NW bersama Kasi Intel Rem 133/NW berikan pengarahan kepada personel Purna Tugas yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, tepatnya di Post Satgas Kabupaten Mapi Provinsi Papua.

Pengarahan kepada personel Purna Tugas yang tergabung dalam Satgas Apter dengan jumlah 12 orang yang dipimpin oleh Mayor Chb Hanggit Prasetyo, bertempat di Makorem 133/Nani Wartabone, Jln. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Senin (25/07/2022).

Dalam pengarahannya, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P mengucapkan selamat datang kepada personel yang tergabung dalam Satgas Apter yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dengan baik.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama melaksanakan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih selama satu tahun lebih satu bulan yang telah membawa nama baik Korem 133/Nani Wartabone.

"Tugas yang telah diemban merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD yang dijawab dengan karya, penuh semangat dedikasi dan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial," pungkas Danrem 133/NW.lp-suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1