Kapolres Parimo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2022


Transsulteng-Parigi -  kamis tanggal 30 juni 2022, pukul 08.30 wita bertempat di halaman Mako Polres Parigi Moutong digelar Upacara kenaikan pengkat periode 1 juli 2022.

Terdapat 36 Personil Polres Parimo yang mendapatkan kenaikan pengkat setingkat lebih tinggi dengan rincian sebagai berikut:

-AIPDA KE AIPTU: 1 personil

-BRIPKA KE AIPDA: 22 personil

-BRIGPOL KE BRIPKA: 5 personil

-BRIPDA KE BRIPTU: 8 personil

Dalam kegiatan Upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO,S.I.K,  Perwira Upacara yaitu Kabag SDM Polres Parimo AKP I MADE MULIARSANA,S.H, Komandan Upacara yaitu IPDA ARMAN,S.H  dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira Polres Parimo, Para Personil yang naik pangkat dan seluruh Personil Polres Parimo serta Ketua Bhayangkari Cabang Parimo Ny.GARDINA YUDY ARTO bersama pengurus dan anggota.

Upacara diawali dengan Laporan Perwira upacara, laporan komandan Upacara, selanjutnya laporan perwakilan Personil yang naik pangkat, pembacaan keputusan Kapolda Sulteng, amanat, kemudian laporan komandan upacara, penghormatan pasukan, pembacaan doa, laporan perwira apel,selesai.

Dalam amanatnya,Kapolres Parimo mengucapkan Selamat atas anggota yang naik pangkat periode 1 juli 2022. Upacara kenaikan pangkat rutin dilaksanakan setiap 6 bulan, memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi yang memenuhi syarat yang dapat dijadikan motivasi, penyemangat kerja Personil Polri dalam melaksanakan tugas dan meniti karir di institusi Kepolisian dan tentunya menjadi kebanggan keluarga. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Tradisi penyiraman Air Kembang oleh Kapolres Parimo dan Ketua Bhayangkari Cabang Parimo serta PJU Polres Parimo terhadap seluruh Personel yang naik Pangkat, dan Penyemprotan air dengan mobil Water Canon, dan dilanjutkan dengan acara pemotongan Tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Cabang Parimo dan diberikan kepada masing – masing ibu Bhayangkari sebagai pendamping suami yang telah naik Pangkat ,ucap nya-Lp-SD

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1