Kapolres Sukoharjo Cek Kesiapan Pengamanan di Lokasi Pertandingan Catur Asean Paragames Tahun 2022


Transsulteng-Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengecek lokasi yang akan digunakan untuk pertandingan Asean Paragames cabang olahraga (Cabor) catur.

Adapun lokasi yang akan digunakan untuk pertandingan catur di Asean Paragames tersebut adalah Hotel D'WANGSA Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Pertandingan catur di Asean Paragames sendiri akan digelar mulai Minggu, (31 Juli 2022), sampai Sabtu, (6 Agustus 2022). Serta diikuti 7 Negara ( Indonesia, Kamboja, Vietnam, Malaysia, Thailand, Philipina dan Singapura ), dengan jumlah atlet sebanyak 73 orang.

Dalam pengecekannya, Kapolres Sukoharjo, mengucapkan terima kasih kepada panitia yg telah menyiapkan lokasi pertandingan Asean Paragames.

“Mudah-mudahan tentunya harapan kita, kegiatan nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman. Serta harapannya tim catur kita dari Indonesia bisa menang,” ungkapnya.

Sementara itu, Competition Manager Cabor catur Budi Santosa, mengatakan bahwa pertandingan catur Asean Paragames ini terbagi atas B1 (Tunanetra Total) putra dan putri, B2 dan B3 (Tunanetra dengan klasifikasi masih punya jarak pandang), serta Tim Tunadaksa.

“Kami berharap Tim dari Indonesia menjadi juara umum, dengan target 12 emas,” ujarnya.

Vio Sari/Humas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1