KETUA LMP KEC.SUKABUMI DIDUGA DI BUNUH TERENCANA.


TransSulteng-Bandar Lampung-Majalahfakta.                Anggota LMP Bandar lampung berduka , karna salah satu ketuanya diduga dikroyok orang sampai meninggal namun   pihak LMP menyerahkan sepenuhnya pada pihak polredta lampung.

Ketua Laskar Merah Putih (LMP)kec.Sukabumi Kota Bandarlampung Mulyadi menduga pembunuhan terhadap Ketua LMP Kecamatan Sukabumi Hapitul Rohman terencana oleh sekitar 10-an orang.

Gerombolan tersebut mengeroyok Pitul,  panggilan Hapitul Rohman di Jl. Ir Sutami, Sukabumi, Minggu ( 3/7/2022), pukul 16.00 WIB. Dia warga Dusun 2, RT 003, Desa Kaliasan, Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Dugaan"Indikasinya, saat  korban datang, mereka para pelaku sudah menyiapkan senjata tajam dan merencanakan hal yang terburuk dan lain-lain hingga langsung bentrok," hingga akibat korban meninggal jelasnya, Senin .

Harap Mulyadi pada pihak berwajib menangkap untuk menindak tegas   tegas semua pelaku karena sudah memakan korban. Dia menghimbau seluruh anggota Laskar Merah Putih menyerahkan kasus ini ke pihak penegak hukum kepolisan. 

Sebagai organisasi"Kita ikuti arahan pihak berwajib sebagai mitra Polri. Biarkan pihak polisi bekerja kita sebagai masyarakat percaya dengan kinerja polisi dan bila perlu kita anggota LMP membantu kinerja mereka apabila tindakan mereka, terkecuali pihak polisi tidak afa tanggapan bila perlu  kami akan turun 1 komando," tegasnya.

Wakil Ketua OKK LMP Kota Bandarlampung, Destra Yudha Setiawan mengatakan .

bahwa dirinya sudah bertemu langsung dengan kasat Intel Polresta Bandarlampung Kompol Samsuri dan Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Denis Arya putra terkait kasus pembunuhan ketua LMP MAC Sukabumi.

"Mereka berjanji dan bekerja keras akan bekerja secara profesional dan alhamdulillah siang ini saya mendapat kabar baik, menurut keterangan Kanit reskrim polresta bandarlampung, satu orang pelaku sudah di amankan dan yang di duga pelaku lainya sedang dalam pencarian," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Destra Yudha juga mengapresiasi tindakan pihak kepolisian yang sudah menindak lanjuti laporan kasus ini.

"Secara pribadi dan ormas mengucapkan terimakasih banyak atas kerja keras aparat kepolisian khususnya Polresta Bandarlampung.

dan mengharapkan dengan di amankan salah satu pelaku berharap yang lainya bisa terbongkar agar bisa segera mengamankan semua terduga pelakunya," tandasnya. (Wis 389 Her/SD)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1