Ketua TP.PKK dan Ketua Deskranasda Provinsi Sulteng Bersama Ketua DPRD Prov Sulteng Membuka Pameran Kerajinan Dalam Rangka MUSABAQAH TILAWATIL QUR'AN (MTQ) XXIX TK.


Transsulteng-Banggai-Pelaksanaan Pameran Kerajinan Deskranasda dalam rangka pelaksaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah bertujuan untuk pembinaan Perajin Daerah yang berahlak dan beriman baik dan juga untuk memotivasi dan  menunjukkan Hasil Kerajinan pada masing - masing Daerah dalam kegitan Pameran 

Pada Tanggal 27 Juni 2022, dalam rangka pelaksanaan Apkasi Ekpo di jakarta , Sulawesi tengah menunjukkan prestasi terbaik melalui Deskranasda Kabupaten Banggai yang ikut melakukan Pemeran hasil Kerajinan Kabupaten Banggai  mendapat Prestasi dan mendapat Penghargaan serta Peserta Apkasi mendeklarasikan untuk komitmen bersama Mendukung Industri Nasional dan Industri Daerah .

Sambutan Ketua Deskranasda Provinsi Sulawesi Tengah sekaligus Ketua TP.PKK Provinsi Sulawesi Dr. Hj. Vera Rompas Mastura , M,Si.

Pertama tama mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir pada kesempatan itu untuk mengucapkan  puji Syukur kehadiran Allah SWT atas rahmatnya sehingga acara Pameran Kerajinan Deskranasda dalam rangka pelaksanaan MTQ XXIX TK. Prov Tahun 2022 di Banggai dapat kita hadiri bersama kata Ibu Ketua TP. PKK Prov dan Ketua Derkranasda Provinsi.

Selanjutnya Menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan program yang sudah ditetapkan dalam program kerja provinsi untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada Seluruh masyarakat dan untuk melakukan Industri Kerajinan di Sulawesi Tengah.

Lebih Jauh beliau menyampaika menyampaikan bahwa Industri kerajinan sulawesi Tengah sudah berkembang dengan baik dengan berbagai jenis  kerajinan yang sudah memiliki kwalitas  baik . 

hasil kerajinan sulawesi Tengah sudah dapat bersaing dengan produksi didaerah lain 


Dr. Vera Rompas Mastura, M.Si juga meminta kerja sama semua pihak untuk memajukan Kejarinan Daerah agar lebih produktip dan dapat bersaing dengan Hasil Kerajinan Daerah Lainnya.tegasnya

Selanjutnya Ketua TP.PKK dan Ketua Deskranasda Dan Seluruh yang hadir menyaksikan Stand Pameran Hasil Kerajinan Deskranasda .

Di Ahir sambutan ketua Tp.PKK provinsi dan Ketua Derkranasda Menyesalkan ada 2 Kabupaten yang tidak mengikuti Pameran Hasil Kerajinan Deskranasda  yaitu kabupaten  Buol dan Kabupaten Donggala.ucapnya

 Administrasi Pimpinan,Lp-Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1