"Lonching Memperkenalkan Logo Festival Danau Poso Tahun 2022 dengan Tagline " Pesona Megah Sulawesi Tengah"


Transsulteng-Palu-Kegiatan Lounching tersebut dihadiri Kadis Parawisata Provinsi Diah Angraini Dan Kadis Prawisata Kab. Poso Deske Bungku Dapu, Tim Ahli Gubernur Bidang Investasi dan Peningkatan Fiskal Ronny Tanusaputra, Tim Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik Andono Wibisono, Karo Adpim diwakili Kabag Komunikasi Pimpinan Adiman, Media Cetak , Elektonik dan Media Sosial. 

Kadis Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah Diah Angraini , 

Ucapan trimakasih atas Kehadiran Media Cetak, Elektronik , Media Sosial , atas kebersamaan kita atas Lounching Logo Festival Danau Poso Tahun 2022, Selanjutnya Logo Ini diharapkan akan terus dipergunakan Kabupaten Poso dan seluruh Ivent Promosi Prawisata Poso.

Selanjutnya Kadis Parawisata Kab.Poso Diwakili Sekdis , Deske Bungkudapu,  Trimakasih atas Pelaksanakan Lounching Logo FDP dan akan dipergunakan setiap Ivent Parawisata di Kabupaten Poso.

Logo FPD memiliki Karakter yang kuat untuk peningkatan Parawisata dan Peningkatan Investasi Sulawesi Tengah , 

Tim Ahli Gubernur Sulawesi Tengah Bidang Investasi dan Penguatan Fiskal , Ronny Tanusaputra, Menyampaikan Gagasan Gubernur terkait dengan FGD supaya dilaksanakan secara Serius dan mengharapkan agar dilaksanakan secara Profesional dan bentuk keseriusan Gubernur Pengelolaan Parawisata Kabupaten Poso akan dilakukan Pembangunan Jalan Lingkar Danau Poso sebesar 70 M dan juga meningkatkan Insfrastruktur Parawisata , seperti Hotel , sektor Transportasi dan setelah pelaksanaan FGD Danau Poso selanjutnya  akan dilakukan Ivent Festival Pulau Togean di Ampana, olehnya disampaikan selamat kepada Kadis Parawisata Provinsi 

Gubernur juga meminta agar kegiatan FGD ini Terlaksana dengan baik selain dibiayai oleh APBD , APBN juga mendapat dukungan Sponsorship , sehingga Sektor Parawisata Kedepan akan diarahkan pada sektor Industri.

Tim Ahli Gubernur Rony Tanusaputra Juga Menyampaikan Bahwa Sektor Parawisata juga menjadi primadona dalam rangka peningkatan Fiskal Daerah sehingga wajah Parawisata kedepan akan dibranding dengan baik sehingga sektor Parawisata dapat memberikan dampak dalam peningkatan Fiskal Daerah , kedepan diharapkan Pulau Togean akan Menjadi Daerah Parawisata Super Prioritas.

Festival Danau Poso kedepan akan dilaksanakan dengan wajah baru agar memiliki Nilai Jual yang tinggi , ada Pesta Rakyat , Pelestarian Lingkungan dan Diskusi Peradapan 1000 Megalit.

Festival Danau Poso  Tahun 2022 dengan Taglin "PESONA MEGAH SULAWESI TENGAH" . 

Biro Administrasi Pimpinan/LP -sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1