Notification

×
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Pembelian Toyota Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris Berkesempatan Menangkan Hadiah Umrah

Selasa, 05 Juli 2022 | Juli 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-05T12:45:01Z




Transsulteng-Di bulan Juli ini Kalla Toyota akan mengundi hadiah berupa paket Umrah atau wisata religi kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, dan Yaris. Pelanggan yang melakukan pembelian di bulan Juni lalu akan diundi di Customer Gathering Online series 106 yang akan digelar Kamis, 7 Jui 2022 mendatang. Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan periode Juli akan diundi pada bulan Agustus 2022 yang akan datang. 

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa program hadiah Umrah atau wisata religi ini sudah Kalla Toyota gelar sejak bulan Mei 2022 lalu. Hingga saat ini, sudah tercatat 47 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah paket Umrah atau wisata religi dari Kalla Toyota. Hadiah ini tak hanya ditujukan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota baru, namun juga diperuntukkan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lamanya ke Toyota terbaru.

“Kalla Toyota mengucapkan selamat kepada 47 pelanggan yang telah memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi. Kalla Toyota berharap hadiah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi pelanggan untuk beribadah. Program menarik juga senantiasa Kalla Toyota hadirkan setiap bulannya. Di bulan Juli ini, Kalla Toyota memberikan program Spectacular Drive and Win dengan promo DP mulai 10% atau bunga cicilan hingga 0%. Promo ini juga memberikan benefit langsung kepada pelanggan berupa gratis voucher belanja senilai tiga juta rupiah dan subsidi tukar tambah hingga lima juta rupiah,” pungkasnya.

Hadiah berupa paket Umrah atau wisata religi ini diperuntukkan untuk seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Dalam kurung waktu 2 minggu, 20 pelanggan yang beruntung kembali terpilih sebagai pemenang paket Umrah atau wisata religi yang terbagi atas 10 pelanggan yang berasal dari Sulsel, 6 pelanggan yang berasal dari Sulteng, dan 4 pelanggan yang berasal dari Sulteng.

“Masyallah Tabarakallah, saya sangat senang dan Bahagia bisa mendapatkan kesempatan ke rumah Allah. Salah satu mimpi saya yang bisa terwujud dari undian umrah Kalla Toyota. Semoga Kalla Toyota sukses dan jaya selalu. Terimakasih banyak Kalla Toyota,” ungkap Inda Rukmana salah satu pelanggan yang betuntung memenangkan paket Umrah atau wisata religi.

10 pelanggan yang berasal dari Sulsel diantaranya pelanggan dari Soppeng atas nama Bakhtiar, dari Palopo atas nama Dr. M. Ishaq Iskandar, M.Kes, dari Sengkang atas nama Nurdalia, dari Makassar cabang Alauddin atas nama Syamsuddin, dari Pinrang atas nama Herfianah, SE, dari Toraja atas nama Alfian Yusuf

dari Makassar cabang Alauddin atas nama Ariani, ST, MM, dari Makassar cabang Urip Sumoharjo atas nama Vera Kristiani Lande, dari Pinrang atas nama Candrawan Ahmad Rahman, dan dari Makassar cabang

Alauddin atas nama Dewi.

6 pelanggan yang berasal dari Sultra diantaraya dari Kendari atas nama Cahaya Haerani, Marwiah Kemala Raden, SH, dan Asruddin. Sedangkan dari Kolaka atas nama Soraya dan Marni Manga, dan A. Ulfa Suci. 4 pelanggan yang berasal dari Sulteng ialah dari Palu atas nama Jusri Nilawati, Munifa, S.AG, dan Riska Angelina sedangkan dari Poso atas nama Yasir.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.SD/anjas

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini