Peringatan Idul Adha, PT BTIIG Serahkan Hewan Qurban

 

Transsulteng-Morowali-PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berqurban sebanyak 14 ekor sapi, pada Hari Adha 1443 H/ 2022. 

 Distribusi penyembelihan hewan qurban menyebar ke beberapa desa-desa di sekitar area kerja PT BTIIG, di sekitar kecamatan Bungku Barat di Desa Wosu, Desa Larobenu, Desa Umpanga, Desa Topogaro, Desa Tondo, Desa Ambunu, Desa Wata, Desa Marga Mulya, Desa Uedago dan juga stakeholder lain seperti TNI dan Polri.

 Proses penyembelihan dan pembagian daging hewan qurban diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat setempat, melalui Kepala Desa dan panitia penyembelihan hewan qurban. Penyerahan hewan qurban tersebut dilaksanakan 1 hari sebelum Idul Adha 1443 Hijriyah.

 Pimpinan PT BTIIG, Mr Gao Jin Liang dan Mr Cai Zheng Yang melalui juru bicaranya mengatakan bahwa penyerahan hewan qurban merupakan salah satu bentuk perhatian pihak perusahaan kepada masyarakat, dan berencana dapat berlangsung secara kontinue.

"Semoga program CSR kegiatan Idul Adha 1443 Hijriyah dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga ibadah qurban diterima amalannya oleh Tuhan Yang Maha Esa, perusahaan tetap berupaya untuk dapat melaksanakan kegiatan qurban sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat sekitar" tandas Mr Gao Jin Liang dan Mr Cai Zheng Yang.BAMS.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1