" Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Mengikuti Webinar Dalam Rangka Peringati Hari Anak Nasional 2022"


Transsulteng-Gorontalo - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022, Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka mengikuti kegiatan Ceramah dan Webinar Persit Kartika Chandra Kirana Dalam Rangka Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2022.

Seminar jarak jauh berbasis Web atau dikenal dengan sebutan (Webinar) yang bertemakan "Anak Hari Ini Penerus Bangsa Berprestasi", melalui Vicon tersebut, bertempat di Ruang Vicon Makorem 133/NW, Jln. Trans Sulawesi Ds. Tridarma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Kamis (21/7/2022).

Kegiatan Ceramah dan Webinar ini diselenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana yang di pimpin langsung oleh Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rahma Dudung Abdurachman,  sedangkan untuk pemberi materi disampaikan oleh Dr. dr. Tan Shot Yen, M. Hum,.

Dr. dr. Tan Shot Yen, M. Hum. adalah seorang Doktor, Filsuf, dan dr Ahli Gizi juga Dokter lulusan FK Universitas Tarumanagara, yang menyelesaikan pendidikan Profesi Kedokteran Negara FKUI di tahun 1991. Ia meneruskan pendidikan magisternya di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara serta mendapatkan gelar tertinggi akademik sebagai Doktor Ahli Gizi Komunitas di FKUI pada 2014.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Ny. Ignatius Trijoko Budi S. menyampaikan hari ini Pengurus dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka beserta jajarannya mengikuti Seminar Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting di masa Pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer kemudian mengecek suhu tubuh, menggunakan masker kain dan melakukan physical distancing (jarak aman).

"Harapan kami dengan adanya seminar ini, kami sebagai Pengurus dan anggota Persit KCK menjadi lebih mengerti tentang tumbuh kembang anak dan cara menghadapinya selama dalam masa ini. Terutama cara adaptasi kebiasaan baru Pandemi Covid-19," pungkas Ny. Ignatius Trijoko Budi S.lp suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1