Plt. Sekda Pimpin Rapat Persiapan JPT Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng.


TransSulteng-Palu Sulawesi Tengah-Plt. Sekda Dr. Rudi Dewanto, SE., MM memimpin Rapat Persiapan Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng. Bertempat, diruang kerja Sekda Kantor Gubernur. Rabu, (20/7/2022)

Pada kesempatan itu, Plt. Sekda didampingi  Ketua Panitia Seleksi Prof. Dr. Zainal Abidin, M.Ag Kepala BKD Asri, SH., M.Si dan anggota panitia seleksi yakni ; Dr. Eko Prasetyanto Purnomo Putro, S.Si., M.Si., MA, (Hadir secara Virtual), Dr. Aminuddin Kasim, SH., MH, Dr. Timuddin Dg. M. Bauwo, M.Si, dan Dr. Muzakir Tawil, M.Si.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi madya sekretaris daerah Sulawesi Tengah sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil negara dan peraturan pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil sebagaimana telah diubah dengan peraturan pemerintah Nomor 17 Tahun 2020.

Melalui rapat persiapan ini diharapkan agar Panitia Seleksi dan Tim  Sekretariat dapat bersinergi dan bekerja sama dalam tahapan penyeleksian, Sehingga melahirkan Sekretaris Daerah yang bisa membantu Gubernur Sulawesi Tengah dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada didaerah.

Pengumuman, penerimaan berkas dan seleksi berkas akan dilaksanakan pada Awal Agustus. Kemudian dilanjutkan dengan uji kompetensi, wawancara makalah, uji publik serta penyampaian hasil ke KASN dan Presiden.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng./Sd-Ndy

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1