PT SMK dan PT MSN Salurkan Hewan Qurban di Desa Lingkar Tambang



Transsulteng-Morowali -Perusahaan kontraktor tambang nikel, yakni PT Surya Makmur Konstruksi (SMK) dan PT Mahkota Semesta Nikelindo (MSN) yang melakukan kegiatan penambangan di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) Mahkota Karya Agung Lestari (MKAL),  menyalurkan hewan qurban dalam rangka menyambut Idul Adha, yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022/ 10 Dzulhijjah 1443 H mendatang. 

 General Manager PT MSN, Abun kepada media ini, Jumat (8/7/2022) menyampaikan hal tersebut. "Jumlah hewan qurban yang didistribusikan kali ini sebanyak 13 ekor sapi, 12 ekor kambing yang diperuntukkan bagi 4 desa lingkar tambang dan karyawan perusahan" katanya. 

Dikatakan Abun, pihaknya merasa sangat bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, karena mencari rezeki dengan mengharapkan berkah dari-Nya lah, agar bisa bermanfaat bagi sesama. "Di tahun ini, Alhamdulillah pimpinan kami yang baru saja menjadi Muallaf, menambah hewan qurban dari tahun sebelumnya, dan bisa berbagi daging qurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan" ungkapnya. 

 Selain itu kata Abun, momentum Idul Adha juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat lingkungan sekitar, dan berharap kegiatan itu memberikan banyak manfaat, serta semakin mengajarkan untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT.  

"Semoga apa yang kita lakukan ini, mendapat balasan yang setimpal berupa pahala dan rezki kesehatan dari Allah SWT, di tengah pandemi, kami juga berharap kegiatan ini bisa berlangsung secara rutin setiap tahunnya, sebagai salah satu bentuk kepedulian PT SMK/PT MSN yang berkegiatan di MKAL, terhadap masyarakat sekitar atau desa lingkar tambang" tandasnya BAMS.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1