Wakil Gubernur Pimpin Upacara Gabungan OPD Lingkup Pemprov. Sulteng.


Transsulteng-Palu Sulawesi Tengah-Gubernur diwakili Wakil Gubernur Drs. Ma'mun Amir pimpin upacara gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat di Halaman Kantor Gubernur. Senin, (18/7/2022)

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Drs. Ma'mun Amir selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada suluruh ASN yang hadir dalam upacara gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Provinsi Sulawesi Tengah kali ini.

Selanjutnya, Alhamdulillah, pemerintah daerah Sulawesi Tengah berhasil menyalurkan 24 hewan qurban berupa 23 ekor sapi dan 1 ekor kambing serta ditambah dengan 1 ekor sapi dari Presiden RI Joko Widodo.

"Saya dengan rasa bangga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi dan sinergitas semua pihak dalam menyukseskan qurban tahun ini." Ucap Wagub saat membacakan sambutan Gubernur

Dengan berqurban, beliau berharap dapat melenyapkan sifat-sifat buruk dalam diri masing-masing sekaligus memberikan banyak hikmah dan pelajaran mulia tentang keikhlasan, kesabaran, kepedulian dan kepatuhan.

Selanjutnya, beliau juga berpesan kepada seluruh staf, kiranya mengembangkan sifat iklas dan patuh kepada pemimpinya atau Sami'na Wa Atho'na sepanjang hal-hal yang diperintahkan benar dan tidak bertentangan dengan aturan.

Sebelum mengakhiri sambutanya, beliau juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kadis Bina Marga dan Tata Ruang Ir. Saifullah Djafar, M.Si atas kontribusi dan pengabdiannya sebagai Birokrat yang telah memasuki masa purnabakti juga sekaligus sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, Pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Ke-6 di Palembang, Kontingen Sulteng sukses mendulang 27 medali yakni ; 4 medali emas, 10 medali perak, dan 13 medali perunggu yang diperoleh dari berbagai ajang yang dilombakan.

Beliau berharap dengan adanya upacara gabungan ini, dapat menumbuhkan spirit untuk membangun pemerintahan yang solid, produktif dan profesional sebagai pemantik dalam "Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

Turut hadir : Pj. Sekda, Staf Ahli, Kepala Biro, Kepala OPD, Widyaswara Utama, Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan ASN Lingkup Provinsi Sulteng.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng/SD/Nindy

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1