Notification

×
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Asistem III Harap PNS Terus Tingkatkan Kedisiplinan di OPD-Nya Masing-Masing.

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T06:44:30Z



TransSulteng-Palu Sulawesi Tengah-Gubernur diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Mulyono, SE., Ak., MM didampingi Kepala BKD Asri, SH., M.Si dan Kabid Promosi BKD Rizal Muhammad mengikuti Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Provinsi Sulteng Tahun 2022. 

Kegiatan dilaksanakan secara luring maupun daring melalui Via Zoom Meeting. Bertempat, di Gedung Pogombo Kantor Gubernur. Senin, (8/8/2022)

Dalam sambutanya, Mulyono mengatakan bahwa pengambilan sumpah dan janji ini perlu dilakukan agar kedisiplinan PNS terus ditingkatkan sebagai salah satu faktor penentu kinerja PNS, sebagaimana amanat pemerintah Nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin PNS.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BPD yang telah menginisiasi pelaksanaan sumpah dan janji PNS tahun 2022." Ucap Mulyono pada kesempatan itu

disamping itu, pengambilan sumpah dan janji ini juga bukan hanya sekedar seremonial yang diucapkan begitu saja. namun, harus benar-benar dijiwai dan dijalankan sesuai aturan hukumnya dalam  mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedinasan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Selanjutnya, Mulyono berharap agar para PNS mampu bekerja dengan baik untuk mewujudkan agenda reformasi birokrasi dalam konteks "Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Mlaju.

"Saya ucapkan selamat bekerja,  mengabdikan diri dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati." Pungkas Mulyono

Lebih lanjut, Salah satunya dengan menjadikan Core Values, Berakhlak yakni ; berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif sebagai budaya kerja PNS zaman sekarang, yang bangga melayani bangsa dengan sepenuh hati.

Diakhir sambutannya, Mulyono berpesan agar kiranya Badan Kepegawaian Daerah (BKD), lebih gencar lagi dalam menyebarluaskan informasi seputar aturan-aturan kepegawaian, karena tidak menutup kemungkinan masih ada segelintir PNS Provinsi yang belum mengetahui, bahkan belum pernah melakukan pengambilan sumpah dan janji PNS.

Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat utama dan widyaiswara utama lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.

DKIPS Provinsi Sulteng/Sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini