Kapolres minta tingkatkan kedisiplin saat memimpin apel pagi dihalaman apel mapolres sigi


TransSulteng-Sigi– Senin, (08/08/22) bertempat di lapangan apel Mako Polres Sigi Kapolres Sigi Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel pagi.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi Wakapolres Sigi  Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H, para kabag, Kasat, Kasi, Para perwira dan para Personel Polres Sigi.

Dalam arahannya Kapolres Sigi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Sigi atas pelaksanaan tugas selama seminggu kemarin sehingga wilayah Kab. Sigi masih tetap aman terkendali. 

Lanjut, Kapolres Sigi mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan, kesehatan serta kewaspada terhadap situasi saat ini dan kedepan.

Lebih lanjut, Kapolres Sigi menyampaikan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kedispilan diri.

"Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam pelayanan kepada masyarakat," Harapnya.

Di akhir arahanya Kapolres menyampaikan  kepada seluruh personel agar lebih waspada terkait cuaca di wilayah kab. Sigi, tetap lakukan koordinasi dan pencegahan dengan selalu menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terkait cuaca di wilayah kita saat ini. Imbaunya. 

(Humas Polres Sigi/SD)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1