" Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Melaksanakan Kegiatan Bintal "


TransSulteng-Gorontalo- Untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka melaksanakan kegiatan Pembinaan Mental Pengajian Di Masjid Permata Makorem 133/Nani Wartabone, Jln. Trans Sulawesi Desa Tridharma, Kec. Pulubala, Kab. Gorontalo, Jum'at (12/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabintal Rem 133/NW Letda Inf Bawenti, Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka dan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka.

Dalam sambutan pembuka, Paur Bintal Rem 133/NW Letda Inf Yurilhak Bawenti menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program rutin yang di laksanakan setiap bulan oleh Persit Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter ibu-ibu Persit Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka agar lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan bintal kepada ibu-ibu ini berupa ceramah/pengarahan, sharing dan doa bersama.

Kegiatan ceramah diisi oleh Letda Inf Yurilhak Bawenti yang jabatan seharinya sebagai Paur Bintal Rem 133/NW membawahkan ceramah dengan tema kehidupan sebagai istri prajurit harus dapat meneladani akhlak Rosulullah dalam kehidupan sehari-hari. 

Inti dari ceramah tersebut adalah tugas seorang wanita dalam rumah tangga prajurit harus sebagai istri terhadap suami dan juga sebagai ibu terhadap anak dan menggantikan peran suami ketika suami bertugas serta sebagai ibu rumah tangga.

Diharapkan dengan diadakan kegiatan pembinaan mental yang rutin dilaksanakan setiap bulan dapat memupuk kebersamaan antar ibu-ibu Persit Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka dan mempertebal keimanan serta selalu dekat dengan Tuhan Yang Maha Lp-Suardi 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1