Putra Bonewa Siap Bertarung Di Pilkada 2024


TransSulteng-Politisi Partai Perindo, Putra Bonewa yang kini duduk sebagai Ketua Fraksi Bintang Persatuan DPRD Morowali, menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

Karir Putra Bonewa dalam dunia politik terbilang cukup melejit, dimana awalnya ia merupakan seorang pengusaha, pemilik hotel terbaik di Kabupaten Morowali.

Perjalanannya menjadi pengusaha sukses hingga duduk sebagai wakil rakyat bukanlah hal yang mudah. Ia pun tak mau menutupi pernah menjelajah di dunia hitam dan kemudian hijrah ke jalan kebaikan.

Saat ini, Putra Bonewa juga menjabat Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Morowali, dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Morowali.

Memiliki slogan khas "BERANI ITU PENTING", mejadikan Putra Bonewa dikenal pantang menyerah dalam mengejar sesuatu, dan paling gencar bersuara dalam sidang maupun rapat di DPRD Morowali.

 Cita-citanya yang kuat untuk menjadikan Kabupaten Morowali lebih maju, masyarakat yang lebih sejahtera dan bermartabat, membuatnya tergerak untuk maju pada Pilkada 2024.

 "Saya sudah puluhan tahun menetap di daerah ini, mencari makan di sini, berusaha dari titik nol hingga bisa sampai seperti ini membuat kecintaan saya terhadap Morowali sangatlah besar, aset saya semua ada di Morowali, jadi saya merasa saya adalah bagian dari darah daging Morowali, tujuan saya untuk maju adalah ingin memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik, maka dari itu do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Morowali sangatlah penting, Insyaa Allah dalam Pilkada 2024 mendatang, saya akan tetap maju" tandas Putra Bonewa.

Berkat kegigihannya, Putra Bonewa sukses mengantarkan putri pertama dan kedua menjadi dokter, sedangkan putri bungsunya masih menjalani pendidikan di salah satu pesantren di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.lp-Bams

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1