Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aplikasi Brimo Dari Bank BRI Mempermudah Berbelanja

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-26T15:44:42Z


Transsulteng-ToliToli- Bank BRI Cabang Tolitoli gelar bakti sosial bersama warga sekaligus mengadakan pasar murah penjualan bahan sembako untuk keperluan  warga.Kegiatan yang digelar sehari pada (Minggu, 25-09/2022) itu dipusatkan di pelataran kantor desa Lakatan Kecamatan Galang mendapat respon baik dari warga desa setempat,hal itu terlihat dengan animo antusias ratusan warga yang sejak pagi hingga jelang tengah hari rela mengantri untuk membeli sembako keperluan rumah tangga.

 Meski demikian,untuk belanja dan membawa pulang sembako dalam pasar murah disana,warga tak perlu melakukan pembayaran dengan uang tunai seperti belanja dipasar pada umumnya, namun cukup bertransaksi melakukan pembayaran melalui sistem aplikasi digital ( non tunai) 

Pimpinan Cabang ( Pinca) Bank BRI Tolitoli Ryan Kosasih Raharja kepada media ini menyebut," Kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerja sama dengan pemerintah Desa setempat, dikatakan seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi yang serba era digitalisasi,diperlukan edukasi kepada warga agar kedepan nantinya dalam melakukan transaksi tak lagi direpotkan dengan harus mendatangi langsung tempat pusat perbelanjaan seperti dipasar maupun tempat lainnya," Kata Ryan Kosasih Raharja.

Lanjut Ryan," Lebih jauh di katakan kini perbankan mengeluarkan produk layanan aplikasi  digital yang diberi nama BRI Mobile ( Brimo) yang mana aplikasi tersebut dengan mudah bisa di download di hp Android milik warga dan atas petunjuk teknis dari pihak bank BRI, sehingga nasabah bisa bertransksi.

Selain itu kata Pincab Bank BRI Tolitoli, kemudahan lain dari aplikasi tersebut adalah warga yang ingin membuka rekening tak perlu harus datang ke bank, melainkan cukup dari rumah dengan menekan petunjuk yang ada didalam aplikasi Brimo.

Selesai kerja bakti bersama warga di alun-alun lapangan sepak bola, kami menggelar pasar murah dan sekaligus melakukan edukasi kepada warga tentang transformasi pelayanan berbasis aplikasi digital yang bernama Brimo.

Ryan Kosasih Raharja kedepan Desa Lakatan bisa menjadi desa modern dengan mengenal sistem transaksi digital perbankan melalui aplikasi.Selain itu kegiatan tersebut juga dapat menjadi media komunikasi dan silaturahmi antar warga dengan perbankan," Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Lakatan Sadli S Sos mengatakan atas nama Pemerintah Desa sangat berterima kasih atas upaya pihak perbankan khususnya Bank BRI yang memberikan edukasi kepada warganya dalam hal penggunaan bertransaksi melalui sistem digital lewat Aplikasi Brimo

Saya bersama warga merasa terbantu dengan adanya edukasi yang dilakukan pihak bank BRI,sebab dengan begitu dengan mudahnya kami bisa memahami tentang cara bertransaksi lewat aplikasi Brimo.

Diketahui,kegiatan pasar murah yang digelar bank BRI Tolitoli, memperoleh diskon 30 persen  penjualan sembako ke masyarakat sehingga tak sampai dua jam barang habis terjual.Adapun jenis barang sembako yang dijual ke masyarakat di antaranya Gula pasir, telur ayam dan Minyak Goreng," Tutup Sadli S.sos. WAHYU 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini