Apresiasi Wakil Bupati Buol Wujudkan Piagam Penghargaan Untuk Satlantas Di HUT Ke-67


TransSulteng -Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu,S.Sos,M.Si,hadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan lalulintas Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-67 Tahun yang di laksanakan di Pendopo Pokabuwando Polres Buol,Kamis/22/9/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain;Ketua Pengadilan Negeri Buol, Kajari Buol,Pabung 1305/BT, Kadis Perhubungan,Kasat PolPP,sejumlah unsur forkopimda,seluruh anggota satlantas polres Buol dan Polsek Jajaran.

 Wakil Bupati Buol memberikan salam hormatnya kepada  Kapolres Buol AKBP. Handri Wira Suryana,S.I.K,yang mana saat ini dirinya berkesempatan bertahap muka di akhir masa jabatannya. Wabub Buol mengatakan rasa terimakasih atas peran TNI-POLRI yang ikut membantu menyelesaikan masalah Covid 19 hingga melewatkan pandemi berkepanjangan.

Wakil Bupati Buol mengatakan,"Saya sebagai Pemerintah Daerah mengucapkan selamat HUT Lalulintas Polri yang ke-67 tahun.saya Berterimakasih kepada satuan lalulintas yang turut bekerja dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Buol. selain lantas,Sabhara,TNI-POLRI,Babinsa dan Bhabinkamtibmas,juga turut bekerjasama dengan Pemerintah Daerah selama 2 tahun lebih.

 Pada masa covid-19 kabupaten Buol berada di urutan ke-2 se-Sulteng dan sulawesi tengah berada pada urutan ke 16 di indonesia dalam hal penangganan covid"Papar Wabup.

Untuk satuan lalulintas Polres Buol, Wakil Bupati Buol mengatakan bahwa, "Kerja keras yang telah di lakukan kemarin adalah upaya-upaya dalam hal penyelamatan jiwa manusia apalagi kegiatan satuan lalulintas di buol setiap pagi saya jalan dan melihat teman-teman Satlantas aktif di setiap Persimpangan dan sekolah-sekolah.ini menunjukan bahwa kerjasama dan tanggung jawab saudara dilapangan memperkecil kecelakaan yang terjadi,  hal yang luar biasa dan Bapak- bapak adalah polisi rakyat yang mampu mengatasi masalah" Kata Wakil Bupati Buol.

Selanjutnya dalam mewujudkan  Kamseltibcarlantas diwilayah hukum polres buol,Wakil Bupati Buol juga  memberikan apresiasi dan dedikasi khusus untuk Satuan lalulintas. Hal itu di wujudkan dalam bentuk piagam  penghargaan yang di berikan kepada kapolres buol AKBP Handri Wira Suryana,S.I.K, untuk seluruh jajaran anggota satlantas  Polres buol 

Sementara Kapolres Buol AKBP. Handri Wira Suryana,S.I.K,dalam sambutannya mengatakan,"Selamat kepada satuan lalulintas semoga diumur yang ke 67 ini menjadi Satuan Lalulintas yang presisi serta mengayomi masyarakat dimanapun berada" Papar Kapolres Buol.(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1