Bank Sulteng Persembahkan Gebyar Undian Bagi Para ASN Tahun 2022.

 

TransSulteng-Palu, Sulawesi Tengah. Gebyar Undian ASN Bank Sulteng 2022 dilaksanakan dalam rangka promo kredit multiguna gebyar Bank Sulteng periode 1 September 2022 sampai dengan 31 Desember 2022, rate mulai 0,42%, one day service, tenor sampai dengan 20 tahun, discount provisi administrasi sd 0% untuk PNS, CPNS, Pra Pensiun dan Pensiun.

Gebyar Undian ASN dipersembahkan oleh Bank Sulteng untuk seluruh ASN Kabupaten dan Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, di Halaman Kantor Gubernur. Senin, 19 September 2022.

Syarat peserta undian harus memiliki tabungan TPNS Bank Sulteng dengan saldo 2 ratus ribu rupiah dan menjadi debitur Bank Sulteng senilai 2 juta rupiah. Dan jumlah kupon Undian Samsat UPT Wilayah I Kota Palu adalah sebanyak 100 kupon.

Dengan demikian, Bank Sulteng memiliki produk kredit baru khusus kredit mult iniiguna ASN yaitu ; Kredit Multiguna Ballon Payment (cicilan awal lebih ringan) dan kredit Multiguna Pra Pensiun dengan Metode Grace Period yakni ; Penundaan pembayaran angsuran pokok selama pegawai aktif.

Total jumlah nasabah yang ikut dalam Gebyar ASN Provinsi Sulawesi Tengah adalah sebanyak 7.656 nasabah dan 700.747 Lot yang akan diundi.

Undian Samsat UPT Wilayah I Kota Palu dengan hadiah 2 (dua) unit motor dengan syarat dan ketentuan ; Wajib Pajak Berdomisili di Kota Palu, Taat Pajak selama 3 tahun terakhir, Nama dan alamat KTP sesuai dengan STNK.

Proses mendapatkan kupon undian Samsat UPT Wilayah I Kota Palu melalui verifikasi data kendaraan pada sistem samsat ketika wajib pajak melakukan pembayaran pajak pada tahun berjalan.

Penarikan undian hadiah berupa uang tunai 2 juta untuk 9 orang pemenang oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Mulyono SE.,AK., MM didampingi oleh Direktur Bisnis PT. Bank Sulteng Myrna Riyanasari sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang atau yang mewakili secara simbolis.

Penarikan undian uang tunai 3 juta untuk 9 orang pemenang oleh Asisten I Ir. H. Moh. Faizal Mang., MM didampingi oleh Direktur Operasional PT Bank Sulteng Ibu Hj. Ramiyatie sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang atau yang mewakili secara simbolis.

Penarikan Hadiah Uang Tunai 5 Juta Rupiah untuk 2 orang Pemenang oleh Pj. Sekda Prov. Sulawesi Tengah Dr. Hi. Rudi Dewanto, SE., MM, didampingi oleh Direktur Kepatuhan PT. Bank Sulteng Judy Koagow sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang atau yang mewakili secara simbolis

Penarikan Hadiah Utama 1 Unit Motor Yamaha Vino Grande Oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi oleh Direktur Utama PT. Bank Sulteng Silas Djuma sekaligus penyerahan secara simbolis hadiah utama Gebyar Undian ASN Provinsi Sulawesi Tengah .

Penarikan 2 (dua) kupon undian Samsat UPT Wilayah I Kota Palu dengan hadiah 2 unit motor oleh Bapak Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi oleh Dirlantas Polda Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Badan Pendapatan Provinsi Sulawesi Tengah, Pemimpin PT. Jasa Raharja Persero Cabang Palu dan Kepala UPT Wilayah.

Turut hadir : Pj. Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepala Biro, Kepala Badan, Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional, Widyaiswara Utama dan Para ASN dilingkungan Provinsi Sulawesi Tengah

Sumber : DKIPS Provinsi Sulteng.lp-anjas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1