Gubernur ,Menerima Ketua Pansel Pimpinan TinggiMadya Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah , Prof, DR. H. Zainal Abidin.


TransSulteng-Palu-Pada Kesempatan Itu Prof. Dr. H. Zainal Abidin , Selaku Ketua Pansel Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah Menyampaikan bahwa sesuai hasil Penilaian  Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah telah menetapkan 3 (Tiga) Nama yang dinyatakan  layak sebagai Calon Pejabat Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Selanjutnya Gubernur Menyampaikan Saya Terima Hasil Penilaian Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah , Dan Selanjutnya menegaskan bahwa siapa yang Memiliki Nilai Tertinggi yang sudah dinyatakan layak sebagai calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Sulawesi Tengah Dia yang menjadi Sekretaris Daerah tidak ada yang dijagokan semua bersaing sesuai kepasitasnya dan kemampuannya siapa yang terbaik dia yang akan dilantik ,pungkasnya

Selanjutnya disampaikan bahwa sesuai Pengumuman Pansel Nomor 017/Pansel -JPTM /2022, Tentang Hasil Penilaian Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Peserta yang dinyatakan layak sebagai Calon Pejabat Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah sesuai Urutan abjad Sebagai berikut :

1. Fahrudin , S,Sos, M,Si, Dr.

2. M. Sadly Lesnusa , S,Sos, M,Si.

3. Novalina, Drs. MM.

Gubernur juga menambahkan, Sesuai Ketentuan Perundang - Undangan  Akan menyampaikan hasil tersebut kepada Mendagri untuk dilakukan Penggodokan oleh Tim Penilai Akhir (TPA) sebelum diajukan Kepada Presiden.

Tempat yang Sama Prof,Dr. H. Zainal Abidin ,M,Ag , menyampaikan rasa syukur bahwa Tim Seleksi sangat Independen tidak ada tekanan dan berjalan dengan baik dan hasil Penilaian Akhir oleh Tim Seleksi Murni sesuai dengan Peringkat Nilai dari Peserta Yang Mengikuti Seleksi . Tutupnya

 Administrasi Pimpinan/anjas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1