Paripurna Keterangan Dan Jawaban Bupati Buol Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Buol


TransSulteng-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi tengah,kembali melaksanakan rapat Paripurna tentang Keterangan dan Jawaban Bupati Buol atas Pandangan Umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Buol terhadap Penyampaian nota keuangan dan rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD)  Tahun anggaran 2022, bertempat di ruang rapat utama sekretariat DPRD, Kelurahan Leok II Kecamatan Biau Kabupaten Buol,Selasa/20/9/2022.

Rapat Paripurna malam hari itu di pimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buol Zainuddin Rauf di dampingi Wakil Ketua II Ahmad Takuloe,S.H, Ketua DPRD Srikandi Batalipu,S.Sos,M.Ap dan Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu,S.Sos,M.Si.

Sejumlah 13 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buol dari semua keterwakilan Fraksi Partai hadiri Paripurna yang di gelar malam tersebut.


Keterangan dan Jawaban Bupati Buol di sampaikan oleh Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu,S.Sos,M.Si. Wabub memberikan  penyampaian Keterangan dan Jawaban Bupati terhadap pandangan umum Fraksi-fraksi pada beberapa jam sebelumnya,dan mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap semua fraksi partai yang telah memberikan keterangannya dalam sudut pandang masing-masing.

Wakil Bupati Buol mengapresiasi Fraksi Nasional Demokrat yang pada pandangan fraksinya menitikberatkan pada investasi dan peningkatan pemulihan ekonomi serta dukungan terhadap keinginan akan pemekaran Kabupaten Buol timur.

Selain pada fraksi Nasional Demokrat, Wabup Buol juga mengapresiasi Fraksi Gerindra,PAN,PKB, PDIP, PPP, yang kesemuanya menyetujui rapat Paripurna penyampaian nota keuangan dan rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) serta 1 (satu) Buah rancangan peraturan daerah (RANPERDA).(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1