Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Kegiatan Traffic Social and Art Policing


TransSulteng-Sukoharjo - Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke 67 yang jatuh 22 September 2022, Satlantas Polres Sukoharjo menggelar kegiatan traffic social and art policing. Kegiatan digelar di Alun-alun Satya Negara Kabupateb Sukoharjo , Minggu (18/9/2022).

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Satlantas Polres Sukoharjo dalam menyambut HUT ke-67 Lalu Lintas. Kita gelar traffic social and art policing di Alun-alun dengan sasaran masyarakat yang sedang Car Free Day (CFD),” kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Sofia Wuriana.

Dalam kegiatannya, Satlantas Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan senam aerobik bersama masyarakat pengunjung di area CFD, memberikan imbauan dan pembagian leaflet tertib lalu lintas dengan tema Traffic Sosial dan Art Policing yang merupakan pemolisian dengan pendekatan seni budaya serta membangun budaya tertib dengan adanya keteraturan sosial dan peradaban.

Selain itu, Satlantas Polres Sukoharjo juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, vaksinasi berhadiah sembako, Samsat Keliling, serta lomba mewarnai Polantas Hadir dengan peserta TK Roudhatul Jannah Sukoharjo dan adik - adik yang berada di Car Free Day. 

Dijelaskan Kasat Lantas, dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 67, Satlantas juga menggelar kegiatan-kegiatan lain, diantaranya bakti kesehatan donor darah, bakti sosial pemberian paket sembako, bersih tempat ibadah dan ajangsana ke anggota Polres Sukoharjo yang telah purna.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, Hal itu sebagai perwujudan  Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat,” tandas AKP Sofia.vio sari

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1