Sebagai Awal Festival Literasi Sulteng 2022, Dispusarda Gelar Lomba Executive Song.



Transsulteng-Palu,Sulawesi Tengah. Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi mengggelar lomba Executive Song dalam rangka memperingati "Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan Tahun 2022". Bertempat, di Gedung Pogombo, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jl. Sam Ratulangi No. 101, Kota Palu, Senin (19/9/2022). 

Dalam laporannya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah juga selaku Ketua Panitia Drs. I Nyoman Sriadijaya, MM mengatakan,  lomba Executive Song ini hanya salah satu kegiatan dari 60 kegiatan Central Celebes Literacy Festival 2022 atau Festival Literasi Sulawesi Tengah 2022 yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulawesi Tengah. 

Lomba Executive Song ini diikuti sebanyak 32 orang perwakilan dari masing-masing OPD dilingkup Pemprov. Sulteng, Tiap pesertanya harus menyanyikan 2 buah lagu, 1 lagu wajib nasional dan 1 lagu dengan genre bebas. Para peserta nantinya dinilai oleh 3 orang juri yaitu ; Meike Tompira, Bram Larengi dan Desi Paputungan. 

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Mulyono, SE., Ak., M.M, membuka secara resmi sekaligus membacakan sambutan Gubernur, menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya lomba Executive Song ini, sebagai bentuk merawat hubungi silaturahmi antara OPD pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Dengan begitu, Beliau berharap ajang ini dapat semakin meningkatkan semangat kerja untuk memberikan karya pengabdian yang terbaik guna menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

"Agar kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan minat dan bakat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN)." Harap beliau

Turut hadir : Unsur Forkopimda, Pimpinan Tinggi Pratama dan Mitra Kerja.

Sumber : DKIPS Provinsi Sulteng./Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1