Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Pancasila Gelar Pesta Rakyat di Lapangan Sikat.

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T08:35:46Z


TransSulteng-Palu- Pimpinan Cabang Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Ulujadi gelar Pesta Rakyat di lapangan Sikat, Kelurahan Silae,  (28 Oktober 2022.

Ketua DPC Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Moh Ihwan Darmawan menyampaikan, kegiatan pesta rakyat tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun. 

Irwan Juga mengatakan, kegiatan ini digelar selama tiga hari  menampilkan berbagai macam  lomba yang tentunya sangat menghibur masyarakat sekitar kecamatan ulujadi ,pungkasnya

"Dalam Kegiatan ini kami ambil Tema  Pesta Rakyat Ulujadi, dimulai dari pesta ragam budaya, ada lomba pentas seni, lomba senam kreasi, kemudian ada penampilan artis sebagai bentuk hiburan kepada masyarakat se Kecamatan Ulujadi," ucap Irwan. 

lanjut, Moh Ihwan Darmawan memaparkan, setiap lomba yang digelar tidak diperbolehkan pengurus maupun anggota DPC Pemuda Pancasila mengikutinya.tegas Irwan ke media ini

Di karenakan pesta rakyat yang digelar ini merupakan persembahan DPC Pemuda Pancasila kepada masyarakat Kota Palu khususnya Kecamatan Ulujadi kelurahan sila

"Ada lomba kita tidak di perbolehkan anggota Pemuda Pancasila ikuti lomba, karena pendaftarnya masyarakat seluruh Kota Palu," jelasnya.

Selain menggelar berbagai lomba dan hiburan menarik bagi masyarakat, dan pengurus  Pemuda Pancasila Kecamatan Ulujadi ,kami juga menyediakan stand lapak bagi pelaku UMKM yang ingin berjualan selama kegiatan berlangsung. 

Ketua DPC pemuda pancasila Moh Ihwan Darmawan menyamapikan, pendaftaran untuk berjualan pada kegiatan ini tidak di pungut biaya ,tegas Moh Irwan.

Akan tetapi , para UMKM hanya dibebankan uang keamanan dan kebersihan, Di karenakan acara ini berlangsung selama tiga hari tutup Irwan.lp-anjas 


×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini