Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Parimo Tekankan, Pejabat Terdahulu Gagal Mengelola Keuangan Tidak Diberikan Anggaran

Sabtu, 31 Desember 2022 | Desember 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-02T02:16:31Z


TransSulteng- Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu tekankan, Pejabat Pejabat terdahulu yang gagal mengelola anggaran di OPD tidak diberikan anggaran. 

Penekanan itu disampaikan Bupati usai melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional, bertempat di Rujab Bupati (31/12) malam. 

Kata Bupati Samsurizal, di tahun 2019 kemarin ada pejabat gagal Mengelola anggaran di OPD, maka ia ditekankan untuk menegakan aturan sesuai dengan aturan Menteri Keuangan yaitu diberikan tindakan sanksi administrasi, dan semua Pejabat tersebut  sudah tercatat untuk tidak lagi mengelola Keuangan yang ada di daerah. 

"Saya minta kepada kepala BPKAD dan Kepala Bappelitbangda, mereka mereka yang dulu gagal dengan keuangan tidak boleh lagi diberikan anggaran, saya akan garis bawahi, dan pejabatnya yang bertanggung jawab adalah Eselon II dalam hal ini Kadis. 

Kita jagan hanya menyalahkan pegawai kecil tetapi Pejabat penanggung jawab tidak dikenakan sanksi. Olehnya saya dapat penekanan dari Kemendagri dan Kemenkeu untuk menegakkan aturan ini,"Ujarnya.

Olehnya kata Bupati Samsurizal, ia menyampaikan pesan kepada Pejabat yang baru dilantik untuk intropeksi diri jangan melanggar aturan pada Dinas yang baru diduduki yang hanya merugikan diri sendiri dan masyarakat. 

Untuk pejabat yang dilantik malam tahun baru itu diantaranya untuk Pejabat Eselon II  adalah Drs Aminuddin jabatan lama Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, jabatan baru staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah. 

Abd Azis Tombolotutu SKom jabatan lama Kadis PUPRP, jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah. 

Hendra Bangsawan ST MSi jabatan lama Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, jabatan baru Kadis PUPRP. 

Dra Alina A Deu MSi jabatan lama Kepala BKPSDM, jabatan baru Sekretaris DPRD.

Hartati SSos jabatan lama Sekretaris DPRD, jabatan baru Kepala BKPSDM. 

Mahmud M Tandju SH MH jabatan lama Kadis Pendapatan Daerah, jabatan baru Kadis Sosial. 

Moh Nasir SPi MSi jabatan lama Kadis Kelautan dan Perikanan, jabatan baru Kadis Ketahanan Pangan. 

Moh Sakti A Lasimpala SPd MAP jabatan lama Kepala Kesbangpol, jabatan baru Kadis Kelautan dan Perikanan. 

Masdin SSos MSi jabatan baru Kepala Kesbangpol. 

Minggu (1/1/2023) 

DISKOMINFO PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini