Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ibadah Natal Aman Dan Khidmat,Tokoh Nasrani Morowali Sampaikan Terima Kasih

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T06:03:03Z


TransSulteng-Morowali- Pelaksanaan ibadah Natal di Kabupaten Morowali, mulai dari persiapan hingga hari H tanggal 25 Desember 2022, berjalan aman dan khidmat.

Kondisi tersebut tentunya tidak lepas dari kinerja aparat keamanan gabungan dari Polres Morowali dan Kodim 1311/Morowali, dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya terhadap stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 

Pendeta Eko Sukresno, salah seorang pemuka agama di Kabupaten Morowali menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada aparat Kepolisian dan TNI, yang telah bertugas dengan sebaik-baiknya dalam menjaga keamanan umat Kristiani menjalankan prosesi ibadah Natal di Morowali.

"Kami dari umat Kristiani yang ada di Morowali, menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim, serta jajaran Satpol PP yang telah menerjunkan anggotanya untuk menjaga keamanan kami selama beribadah, sehingga pelaksanaan Natal dapat berjalan dengan penuh khidmat, kami selalu mendo'akan agar semuanya sehat dan kuat serta dilindungi oleh Tuhan, baik dalam bertugas maupun dalam menjalani hidup di masyarakat" ungkap Pendeta Eko Sukresno.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Morowali serta jurnalis Morowali yang telah menjaga toleransi antar umat beragama, sehingga pelaksanaan ibadah Natal bisa berjalan dengan baik dan lancar, tanpa gangguan dari pihak manapun.

"Satu juga kesyukuran kami adalah, meskipun kami minoritas di Morowali, tapi kami diperlakukan dengan baik oleh masyarakat Morowali, kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Morowali atas toleransi dan saling menghargai antar umat beragama, terlebih khusus bagi rekan-rekan jurnalis yang ada di Morowali atas publikasinya, semoga hal ini dapat terjaga selamanya dalam bingkai NKRI" tandas Pendeta Eko Sukresno.Bams

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini