Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Samsurizal Ingatkan Sesama Pengurus Klub Sepakbola Harus Saling Membantu

Minggu, 08 Januari 2023 | Januari 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-08T15:46:55Z


TransSulteng-Parigi Moutong -Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu Ingatkan kepada sesama Pengurus Klub sepakbola harus saling membantu baik segi finansial, tenaga maupun pikiran. 

"Saya harapkan para pengurus Klub sepakbola saling membantu, Yang punya kelebihan membantu dari segi finansial, yang tidak bisa membantu dengan finansial minimal bisa memberikan spirit," Kata Bupati Samsurizal saat pertemuan bersama Klub Persatuan Sepakbola Parigi (Persipar) FC membahas Persipar FC go Publik, bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo (7/1) sore. 

Bupati Samsurizal Menambahkan, banyak Atlet sepakbola asal Parigi Moutong bergabung dengan Klub Klub sepakbola di luar daerah ada sekitar 20 persen lebih, dan hampir rata rata adalah pemain inti. 

Olehnya kata Samsurizal semuanya itu tidak bisa disalahkan oleh Atlitnya, akan tetapi Pengurus Klub Sepakbola yang ada di Parigi Moutong sebagai pembina'anya yang kurang sehingga perlu ditingkatkan lagi dan organisasinya perlu diperbaiki kembali,ucapnya.

Oleh karena itu kata Samsurizal, untuk memperbaiki sepakbola di Parigi Moutong perlu adanya kebijakan anggaran ke Dinas, semua yang berbentuk proyek baik tender maupun non tender, 1 persen disisihkan untuk sepakbola, namun semuanya itu kata ia harus ada persetujuan DPRD. 

"Kalau saya hanya minta dari segi kebijakan saja, misalnya kita anggarakan ke Dinas, semua yang berbentuk proyek baik tender maupun tidak, maka 1 persen disisihkan untuk Sepakbola. Ini juga tergantung pak Ketua DPRD, setuju atau tidak karena beliau Ketua Persipar FC," Ujarnya. 

Minggu (8/1/2023) 

DISKOMINFO PARMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini