Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Periode Menjabat, Bebas Dari KKN.

Jumat, 20 Januari 2023 | Januari 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-21T09:16:07Z


TransSulteng-parimo -Aparat pemerintah Desa Kotaraya Selatan (Korsel) Kecamatan Mepanga Kabupaten Parigi Moutong, selama menjabat dua priode tidak pernah tersandung kasus korupsi.

Hal ini di sampaikan Kepala Desa Kotarya Selatan,  Bejo kepada media ini saat di temui di kediamannya beberapa waktu lalu .

Ia mengatakan Puji syukur kepada Tuhan yang MAHA ESA masih menjaga kami pemerintah desa dari Perbuatan yang di larang agama maupun pemerintah dalam menggunakan uang negara.

Dikatakannya, kami pemerintah desa di beri amanat oleh pemerintah kabupaten maupun pusat untuk mengelola dana desa yang hanya di perlukan untuk membangun desa pada khususnya desa kotaraya selatan.

Selain itu kata dia, amanat ini kami emban degan baik dan benar dalam melakukan  Aktivitas keseharian kami di pemerintahan Kotaraya Selatan.

Lebih lanjut ia mengatakan korupsi adalah musuh negara yang harus kita musnahkan dari muka bumi ini.

Lebih lanjut ia menyampaikan desa kotaraya selatan yang sudah beberapa kali menerima penghargaan dari pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten, olehnya kami menjaga marwah dan martabat desa kami, agar tidak tercemar karna perilaku korupsi.

Ia berharap dukungan masyarakat, tokoh toko agama agar kami dapat mengemban amanat ini dengan baik dan benar .Nofri/Sugi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini