Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Marawola Hadiri Rakor Dirangkaikan Serah Terima Jabatan Kades Terpilih Se-Kecamatan Marawola Barat

Rabu, 11 Januari 2023 | Januari 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-11T13:46:29Z


TransSulteng- Sigi,- Bertempat di Kantor Kecamatan Marawola Barat didesa dombu, Kapolsek Marawola Iptu Adhitya Meideski,S.T. menghadiri rapat koordinasi sekaligus dirangkaikan dengan terima jabatan Kepala Desa terpilih se-kecamatan marawola barat periode 2022-2028, Rabu (11/01/2023).

Disamping dihadiri oleh Kades lama dan Kades terpilih se-kecamatan marawola barat,

kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimcam Marawol Barat, Ketua BPD se-kecamatan marawola barat, Ketua TP-PKK se-kecamatan marawola barat,  serta tamu undangan.

Kegiatan Serah Terima Jabatan ini di Tandai dengan Penandatanganan surat serah terima jabatan dari Kepala Desa lama kepada Kepala Desa terpilih yang disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir

Dalam sambutannya, Kapolsek Marawola Iptu Adhitya Meideski,S.T. memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan berpesan kepada kades yang terpilih agar menjalankan dengan baik tugasnya yang telah diberikan amanat oleh masyarakat untuk memimpin di tingkat Desa”

Selanjutnya Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat  Kades lama yang sampai purna tugas dapat memimpin dengan baik dan membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas desanya, ” Ucap Kapolsek

Kemudian kepada panitia pemilihan Kepala Desa serta masyarakat yang sama-sama telah mensukseskan dan menjaga terselenggaranya pemilihan Kepala Desa sehingga dapat berjalan aman dan kondusif, Kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih," pungkas Iptu Adhitya. (Iwan)

Sumber : Humas Polres Sigi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini