Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua umum Asprov PSSI Sulteng Tunjuk Ismail Pangeran Sebagai Plt Askab Parimo

Selasa, 03 Januari 2023 | Januari 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-04T00:19:30Z


TransSulteng-Parigi Moutong-Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) H Hadianto Rasyid SE tunjuk Drs Ismail Pangeran MPdI Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Parigi Moutong. 

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor Skep/07/Plt/PSSI-PSSI-ST/I-2023 tanggal 02 Januari 2023 tentang Pelaksana Tugas (Plt) Asosiasi Kabupaten PSSI Parigi Moutong. 

Ismail Pangeran katakan,  tugasnya sebagai Pelaksana Tugas Askab PSSI Parimo adalah mengcover orang orang yang peduli terhadap sepak bola untuk bersama sama membenahi atau memperbaiki persepakbolaan bersama Bupati dan Pengurus KONI Parigi Moutong. 

Kedua kata ia, akan berupaya mempercepat proses pemilihan Askab PSSI Parimo agar Askab Parimo tidak mandek. 

"Saat ini kepengurusan Askab Parimo telah berakhir sejak April 2022. Olehnya agar tidak mandek, tugas saya ditunjuk sebagai Plt Askab dari Exco Aspov PSSI Sulteng adalah bagaimana mempercepat proses pemilihan Askab Parimo melalui pelaksanaan Kongres itu sendiri agar supaya terpilih pengurus definitif,"Kata Ismail Pangeran di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo Selasa Malam (3/1). 

Lanjut Ismail Pangeran, harapan dari Asprov sendiri agar kedepan Askab Parimo dapat berperan betul mengurus persepakbolaan di Parigi Moutong dan tidak terjadi kemandekan dan lain sebagainya. 

Sementara itu Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu berharap, dengan ditunjuknya Ismail Pangeran sebagai Plt Askab PSSI Parimo oleh Asprov PSSI Sulteng, maka segera menyelesaikan tugasnya, dan tidak lepas melapor kepada Bupati serta merancang jalannya pelaksanaan Kongres. 

"Tugas Plt Askab Parimo fokus pada pembentukan Pengurus Askab PSSI Parimo yang permanen," tandasnya

DISKOMINFO PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini