Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelepasan rombongan Musyawarah Wilayah (MUSYWIL) Muhammadiyah Kabupaten Parigi Moutong

Selasa, 10 Januari 2023 | Januari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-11T13:46:49Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Wakil Bupati Parigi Moutong menghadiri dan Melepas secara langsung Rombongan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Kabupaten Parigi Moutong yang akan mengikuti Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Provinsi Sulawesi Tengah yang ke 13 di Kabupaten Banggai, bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Parigi Moutong, Rabu (1/11/23).

Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Parigi Moutong H Ardi S Pd MM mengatakan Rombongan MUSYWIL Parigi Moutong ini insya Allah akan berangkat hari ini ke lokasi pelaksanaan Musywil Provinsi ,yang Bertempat di kabupaten Banggai untuk mengikuti kegiatan yang dimaksud yang akan berlangsung mulai tanggal 11 s/d 16 Januari nanti.

Mudah-mudahan keberangkatan dan kehadiran kami di kabupaten Banggai ini setelah mengikuti kegiatan MUSYWIL bisa menjadikan acuan dan untuk kemajuan Muhammadiyah Kabupaten Parigi Moutong dan juga selanjutnya kita akan bisa untuk melakukan MUSYWIL di kabupaten Parigi Moutong, Sambung Ardi.

Selanjutnya kami dari Rombongan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Kabupaten Parigi Moutong meminta kepada bapak Wakil Bupati Parigi Moutong untuk melepas dan memberikan arahan kepada kami guna untuk mengikuti kegiatan MUSYWIL ini, Tutupnya.

Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE yang hadir dan akan melepas Peserta Musywil mengatakan Momentum Musywil sangatlah penting dan memiliki Nilai Strategis untuk memantapkan Program Kerja Organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan sesuai dengan Koridornya dan Peraturan yang berlaku.

Oleh karena itu tujuan dari Musywil ini yaitu mengedepankan Prinsip Profesionalisme, Tertib dan berdaya saing secara sehat serta pemilihan dan penyusunan struktur guru pengabdian kepada Bangsa dan Negara, Sambung Wabup.

Musywil ini juga bisa menjadi bahan Evaluasi dan Perbaikan guna untuk mewujudkan Sturktur yang Kokoh dan handal menuju pembangunan Nasional yang sehat serta membangun hubungan yang Harmonis antar sesama Organisasi.

"Atas nama Pribadi dan Masyarakat Parigi Moutong saya memberikan Apresiasi serta dukungan kepada Rombongan Musywil", Imbuhnya.

Wabup juga Berharap semoga Musywil yang akan diikuti dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya Hambatan yang serius dan sukses serta nantinya dapat melahirkan pemimpin daerah yang lebih baik lagi bagi Organisasi dan kader-kadernya kedepannya.

Tentunya kita semua berharap dengan adanya Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah Sulawesi Tengah ini akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan Organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah secara Prima sehingga dapat berperan sebagai Elemen kekuatan pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah pada umumnya dan di Kabupaten Parigi Moutong Khususnya, Tambahnya.

Terakhir saya berpesan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti Musywil ini agar kiranya dapat menjadi peserta Musywil yang baik jagalah Sikap dan perbuatan dalam berinteraksi dengan peserta dari Daerah lain sehingga mereka dapat mengenal bahwa Masyarakat Sulawesi Tengah Khususnya Kabupaten Parigi Moutong adalah Masyarakat yang ramah, santun dan beretika dan Semoga Musywil Nantinya dapat menghasilkan Rumusan serta Gagasan yang berdampak pada Kemajuan Muhammadiyah dan Aisyiyah kedepan dan juga Kemajuan bagi Masyarakat serta Bangsa dan Negara, Tutup Wabup Sekaligus melepas Rombongan Musywil Kabupaten Parigi Moutong.

DISKOMINFO PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini