Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Intip Keceriaan Anak-anak TK Adhyaksa XL Banggai Belajar dan bermain Bersama Polisi

Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T16:12:02Z


TransSulteng-Satlantas Polres Banggai menggelar Polisi Sahabat Anak (PSA) di Taman Kanak-kanan (TK) Adhyaksa XL Banggai, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Senin (27/2/2023) pagi.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Kamsel Aiptu Saripudin M.B dalam rangka untuk mengenalkan profesi kepolisian dan menanamkan rasa sadar terhadap peraturan lalu lintas sejak usia dini.

“Materi yang diiberikan yakni tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan tugas-tugas di kepolisian,” kata Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya saat ditemui awak media ini.

Ia menerangkan, Polisi Sahabat anak merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya pada anak-anak untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan.

“Agar nanti mereka bisa membiasakan diri sejak dini untuk tertib serta berdisiplin dalam berlalu lintas,” terangnya.ujarnya

Pada kesempatan itu, kata perwira pangkat tiga balak ini, anak-anak usia dini ini juga diajak untuk bermain dan bernyanyi bersama sambil menyampaikan edukasi agar rajin belajar, selalu sopan santun, menghormati dan mencintai orang tua guru di sekolah.

“Harapan kami juga semoga dengan dilaksanakannya PSA ini dapat menciptakan anak-anak penerus bangsa berprestasi yang dapat membanggakan orang tua, bangsa dan negara,” harapnya.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini