Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ABIN SAPUTRA, SH : "Tidak Bermaksud Memuji, Anwar Hafid Memang Layak Pimpin Sulawesi Tengah"

Selasa, 21 Maret 2023 | Maret 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-22T04:34:41Z


TransSulteng-Morowali-Suara Anwar Hafid for Gubernur 2024, semakin menggema di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Dukungan dari berbagai organisasi, perorangan, para tokoh, bahkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono pun sudah sangat santer

Salah satu tokoh pemuda Bungku Barat, Abin Saputra juga menyatakan dukungannya terhadap mantan Bupati Morowali 2 periode, Anwar Hafid untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024 mendatang.

Dikatakannya, Anwar Hafid memang layak dan pantas untuk memimpin Sulawesi Tengah, dengan melihat dedikasi dan pengabdiannya selama 2 periode menjadi Bupati Morowali, dengan berbagai program pro rakyat.

Selain pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan gratis, pembangunan Tahfidz Qur'an, beasiswa sekolah dan kuliah, ada banyak lagi yang dilakukan untuk masyarakat Kabupaten Morowali serta Morowali Utara sebelum pemekaran, antara lain insentif para pemuka agama, kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur jalan, fasilitas pemerintah, dan masih banyak lainnya.

Usai memimpin Morowali kata Abin, Anwar Hafid kemudian lolos menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat dapil Sulawesi Tengah, periode 2019-2024, dan sangat banyak memberikan masukan kepada pemerintah pusat terkait berbagai masalah yang ada di Sulawesi Tengah, teristimewa Kabupaten Morowali.

Atas dedikasinya tersebut, Anwar Hafid juga berhasil mendapatkan berbagai penghargaan selama duduk sebagai anggota DPR RI.

"Alhamdulillaah di seluruh wilayah Sulawesi Tengah, Bapak Anwar Hafid sangat aktif bersilaturrahmi sejak awal terpilih di DPR-RI, dan masyarakat juga sudah mengetahui sepak terjangnya, beliau mendapatkan dorongan dan dukungan untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah, sosok beliau yang santun, ramah, dan bersahaja membuat kecintaan masyarakat semakin tinggi, semoga cita-citanya untuk membuat Sulawesi Tengah lebih maju, bisa terwujud, saya juga tidak bermaksud memuji, beliau memang pantas memimpin Sulawesi Tengah" tandasnya.BAMS.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini