Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas : Pentingnya Menanamkan Nilai-nilai Kebangsaan Sebagai Upaya Menangkal Paham Radikalisme Dan Intoleransi

Rabu, 29 Maret 2023 | Maret 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-30T11:54:54Z


TransSulteng-Poso-Satgas Operasi Madago Raya melakukan pembinaan kepada para generasi muda dalam upaya mencegah berkembangnya paham radikalisme dan intoleransi di kalangan pemuda dan remaja khususnya terhadap siswa maupun pelajar.

Di Aula Sekolah SMA Negeri 1 Jl. Angkasa Desa Patiwunga Kecamatan Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso,Sulawesi tengah.Minggu,26/03/2023.

Dalam memutus mata rantai penyebaran paham radikal dan Intoleransi dikalangan pelajar, Satgas II Pre emtif melalui Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Selatan Ipda Mohammad Syaiful,S.H terus menerus melakukan edukasi dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada mereka.Ucap Saiful.

Dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar sehingga mereka mendapat pengetahuan dan memahaminya sebagai upaya menangkal paham tersebut.

“Saiful juga berharap adanya kerjasama pihak sekolah dan Polri sehingga generasi muda kita tidak mudah terpapar dengan paham radikalisme dan Intolerasi,Seperti yang disampaikan oleh Ustad Sofyan Tsauri pada saat memberikan pembekalan kepada Personil Polres Poso bahwa pintu masuk seorang menjadi teroris adalah memiliki paham radikal dan Intoleransi,” Pungkasnya.

Terpisah,Kasatgas II Pre emtif Operasi Madago Raya AKBP Moh.Taufik,SH menjelaskan bahwa melalui Satgas II Binmas dan Da’i Kamtibmas Polri terus memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang bahaya paham tersebut dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Untuk itu mari kita bersama TNI-Polri menjaga keutuhan NKRI ini dari pengaruh-pengaruh baik secara langsung atau melalui media Sosial,jangan sampai generasi mudah kita terpengaruh,Kalian yang akan meneruskan perjuangan ini,selamatkan generasi muda kita.Tutup Kasatgas.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini