Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek gemolong Sragen berserta instansi terkait sidak di swalayan dan pertokoan gemolong.

Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-01T13:31:43Z


TransSulteng-Kapolsek Gemolong Akp Fajar Nur Ikhsanuddin S.Sos., M.H memimpin langsung  pengecekan harga sembako dan makanan yang mungkin kadaluwarsa dalam bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kec. Gemolong bersama dengan Koramil 15/Gemolong, Trantib Kec. Gemolong Dan Puskesmas Gemolong. 

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memonitoring harga sembako serta ketersediaan stock bahan pokok di wilayah Kec. Gemolong, antisipasi penimbunan sembako menjelang hari raya idul Fitri dan Pengecekan makanan dan minuman yang sudah kadaluwarsa.

Sidak diakukan  bersama sama instansi terkait agar masyarakat merasa nyaman dalam berbelanja, rasa terayomi dengan kehadiran aparat penegak hukum ditengan tengah masyarakat selain itu juga  menghidari pedagang pedang yang nakal menjual produk yang tidak layak konsumsi.

Sasaran kegiatan antara lain pasar Gemolong, Toserba Lestari, pertokoan dan swalayan. Selain itu Kapolsek Gemolong  AKP Fajar mengatakan  "untuk menjaga kenyamanan masyarakat yang berbelanja menempatkan personil pengamanan ditempat sasaran masyarakat berbelanja untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang berbelanja dan mencegah tindakan kriminalitas yang dimungkinkan akan meningkat menjelang perayaan idul fitri 1444 H".

Kasi humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro, SH mewakili Kapolres Sragen  AKBP Piter Yanottama SH, Sik, MH menyampaikan "kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan di Polres dan seluruh Polsek jajaran Polres Sragen untuk memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat sragen saat berbelanja dan mencegah tidakan kriminal yang bisanya marak terjadi dibulan puasa dan menjelang Idul Fitri". 

Selama kegiatanya berjalan dengan aman dan lancar tidak ditemukan jenis makanan maupun minuman dalam bentuk kemasan maupun bukan kemasan yang sudah kadaluarsa, serta bahan-bahan pokok di wilayah kec. Gemolong dalam keadaan aman, harga masih dalam kondisi stabil serta stock masih memenuhi untuk warga masyarakat di wilayah Gemolong.

(Humas Polres Sragen Polda Jateng / Vio Sari )

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini