Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakornis Bidang Perpustakaan dan Kearsipan se Sulteng Digelar di Banggai

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T11:23:33Z


TransSulteng-Banggai-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , diwakili staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , Membuka Rakornis Bidang Perpustakaan Dan Kearsipan Se-Sulawesi Tengah Tahun 2023, bertempat di Banggai , Selasa 14 Maret 2023.

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menyampaikan terimakasih kepada Gubernur yang telah mempercayakan kegiatan Rakor Perpustakaan diselenggarakan di Kabupaten Banggai dan menyampaikan semoga kegiatan Rakor dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan keputusan dan rekomendasi untuk kemajuan bidang Perpustakaan dan Arsip.

Pada kesempatan tersebut staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M.Si  menyampaikan bahwa rapat koordinasi teknis (rakornis) bidang perpustakaan dan kearsipan se sulawesi tengah dirangkaikan dengan kegiatan peningkatan indeks literasi masyarakat tahun 2023. 

Mewakili Gubernur dia mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan rakornis Bidang Perpustakaan dan Kearsipan.

Dikatakan, pelaksanaan Rakornis  sebagai upaya untuk mendukung visi pemerintah provinsi sulawesi tengah “gerak cepat menuju provinsi sulawesi tengah lebih sejahtera dan lebih maju 2021-2026”. 

Hal ini, menurutnya, merupakan salah satu tanggung jawab dan amanah yang harus diemban setiap perangkat daerah untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada bapak bupati banggai yang telah mendukung pelaksanaan peningkatan indeks literasi masyarakat dan rakornis ini dan mengharapkan perjanjian kerjasama antara pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/kota untuk menindaklanjuti perjanjian kerjasama pembinaan perpustakaan, peningkatan gerakan membaca dan gerakan literasi masyarakat untuk sulawesi tengah, dan penyusunan instrumen kebijakan pembinaan kearsipan dan tindak lanjut hasil audit kearsipan tahun 2022," ujarnya.

Biro Administrasi Pimpinan/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini