Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Stefanus Wijaya Rencana Bangun Tempat Singgah Bagi Orang Sakit di Palu

Senin, 13 Maret 2023 | Maret 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T11:24:03Z


TransSulteng-Palu--Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Diwakili Plt. Karo Hukum , Adiman , SH,M.Si. Menghadiri Malam Kasih bersama SOS Palu (Sahabat Orang Sakit Palu ) bertempat , Restouran Mary Gkow Palu, Senin 13 Maret 2023.

Stefanus Wijaya , Founder SOS Global Ministry dari Singapura , menyampaikan bahwa Misi Sahabat Orang Sakit Global Ministry adalah Menguatkan Orang sakit agar menjadi kuat ditengah penyakit yang dihadapinya, Kedua Melatih Orang Sakit untuk dimuridkan agar melayani Orang Sakit yang lain , dan Mengutus Orang Sakit untuk menjadi Berkat dimana dia tinggal.

SOS Global Ministry saat ini telah membuka Cabang di Palu , Membuka Rumah Singgah bagi Masyatakat yang menderita sakit dan tidak memiliki biaya untuk berobat dan SOS telah dibuka diberbagai Daerah di Indonesia , Di Batam , Riau , Jakarta , Makassar dan Palu.

Stefanus Wijaya Bercerita awalnya SOS dimulai dirumah Pribadi di Singapura , dimana masyarakat Indonesia datang berobat di Singapura memiliki keterbatasan biaya sehingga pak Stefanus dan Keluarga Membuka Pintu Rumahnya kepada Orang Sakit Tersebut untuk tinggal di Rumahnya selama Pengobatan Di Singapura dan saat ini Visi Kemanusiaan ini sudah sampai di Palu dan Rencana akan Membuat Permanen Tempat Singgah bagi Orang Sakit yang tidak memiliki Kemampuan.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Diwakili Plt. Karo Hukum , Menyampaikan Sambutan Gubernur , Pertama - tama menyampaikan salam hangat Dari Gubernur dan Pimpinan Provinsi Sulawesi Tengah dan Menyampaikan harapan agar terus kita berdoa kiranya Gubernur Sulawesi Tengah diberikan Kekuatan dan Kesehatan Untuk terus dapat memimpin Masyarakat Sulawesi Tengah.

Selanjutnya Dalam Sambutan Gubernur Mengapresiasi dan berterimakasih kepada Stefanus Wijaya yang datang dari Singapura untuk Misi Kemanusiaan yang Sungguh Mulia , Karena dapat memperhatikan secara langsung Orang Orang Yang Sakit dan Kurang Mampu , Semoga niat Mulia ini mendapat pahala yang berharga disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selanjutnya Pada Kesempatan Itu , Sambutan Gubernur menghimbau Masyarakat Luas yang memiliki Kelebihan untuk dapat meringankan tangannya membantu Misi ini dan datang melihat secara langsung Ketempat Rumah Singgah SOS yang ada Di Palu .

Biro Administrasi Pimpinan

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini