Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Da'i Polri Ceramah di Masjid Agung Baiturrahman Poso

Minggu, 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T10:53:10Z


TransSulteng-Poso-Satgas Operasi Madago Raya melalui Dai Kamtibmas Polri terus melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif diwilayah Sulawesi Tengah.

Melalui Safari Ramadhan,da'i Kamtibmas Polri Operasi  Madago Raya melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah serta memberikan Kultum / ceramah dan himbauan Kamtibmas di Masjid Raya Baiturrahman Kelurahan Gebangrejo  Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso.Jumat,14/04/2023.

Bersama jamaah Masjid Raya Baiturrahman mendengarkan tauziah oleh tim dai Polri yang disampaikan oleh Ipda Ilham Sriwan,SH Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Utara.

Ipda Ilham Sriwan dalam tauziahnya mengajak kepada para jamaah marilah selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH S.W.T, dengan momentum bulan suci Ramadhan ini kita memperbanyak amalan sebab amalan dibulan ini ALLAH S.W. Lipat gandakan.Beber Ilham.

Selain itu Kata Ilham,orang yang berpuasa akan  memperoleh 2 kebahagiaan yaitu bahagia ketika berbuka puasa karena do'anya akan diterima yang kedua bahagia ketika diyaumil akhir akan berjumpa dengan Allah S.W.T dan diakhirat ada salah satu pintu surga yang bernama babu Ar Royyan, pintu tersebut akan di masuki khusus orang-orang yang  berpuasa.Ucap Ilham.

“Ilham juga mengajak kepada Jamaah masjid  untuk menjadi  pelopor keamanan  dalam  menjaga keamanan yang sudah semakin kondusif,menanamkan sikap saling toleransi sesama agama  dan antar pemeluk agama sehingga terwujudnya rasa persaudaraan dan persatuan sehingga tercipta suasana yang aman dan baik serta bersama mengantisipasi masuknya paham- paham radikal dan intoleran diwilayah Kab. Poso,”Pungkasnya.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini