Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/Nani Wartabone Mengantar Keberangkatan Wakil Presiden RI Di Bandara Djalaluddin Gorontalo

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T15:39:54Z


TransSulteng-Gorontalo- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh mengantar keberangkatan Wakil Presiden RI, Prof DR. K.H. Ma'ruf Amin bersama istri, Hj. Estu Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan di Bandara lama Djalaluddin Gorontalo, Jl. Bandara Desa Tolotio Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, Jum'at (14/4/2023).

Turut mendampingi Pangdam XIII/Merdeka dalam mengantar keberangkatan Wapres RI yaitu Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, Danlantamal VIII/Manado Laksma TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP, Danlanud Samratulangi Manado Marsekal Pertama TNI Muhamad mujib S.E M.M.

Untuk diketahui, Wapres RI Prof DR. K.H. Ma'ruf Amin dan Ibu Hj. Estu Wury Ma’ruf Amin berada di Provinsi Gorontalo selama dua hari untuk melakukan kunjungan kerja. Sejumlah kegiatan yang dilakukan Wapres RI dan Ibu Estu Wury antara lain menghadiri kegiatan Forum Kerukunan Umat Beragama sekaligus peninjauan UMKM di Pelataran Hotel Aston, selain itu di Masjid Agung Baiturrahim untuk melaksanakan Sholat Tarawih kemudian melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Agung Baiturrahman serta Peninjauan lokasi Posyandu yang berada di Kel. Kayubulan Kec. Limboto Kab. Gorontalo.

Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh mengatakan bahwa selama Wapres RI dan rombongan berada di Provinsi Gorontalo, TNI-Polri menggelar pengamanan dan pengawalan. Dijelaskannya bahwa TNI-Polri bersinergi melaksanakan pengamanan sehingga seluruh rangkaian kegiatan Wapres RI berjalan aman dan lancar.

"Semua kegiatan Bapak Wakil Presiden RI dan rombongan dapat dilaksanakan sesuai dengan agenda. Kita tidak ada mengalami kendala dalam pengamanan ini. Semua pengamanan dilaksanakan sesuai SOP," tandas Pangdam XIII/merdeka.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 133/NW, Wakil Presiden RI bersama rombongan bertolak menuju Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Boeing 737-400 TNI AU setelah selesai melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Suardi 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini